home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Child dan Weki Meki Pamer Kemampuan Berbahasa Indonesia dan Prancis di 'Weekly Idol'

Kamis, 14 September 2017 23:00 by dodo07 | 4866 hits
Golden Child dan Weki Meki Pamer Kemampuan Berbahasa Indonesia dan Prancis di 'Weekly Idol'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan jika ada salah satu member dari boy group rookie Golden Child yang cukup fasih berbicara bahasa Indonesia yaitu Jangjun. Ternyata, belum lama ini ia kembali menunjukkan bakatnya tersebut saat diundang jadi bintang tamu dalam acara ‘Weekly Idol’.

Kemarin  (13/9), variety show ‘Weekly Idol’ kedatangan dua idola K-Pop yang belum lama ini debut yaitu Golden Child dan Weki Meki. Seperti biasanya, acara ini punya segmen dimana bintang tamunya akan menunjukkan bakat lain mereka di luar bintan entertainment. Dan, dalam kesempatan tersebut Jangjun ternyata menujukkan kebolehannya berbicara dengan bahasa Indonesia.

“Selamat siang. Saya Golden Child Jangjun,” ujar Jangjun. Ia menambahkan jika dirinya dapat lancar berbahasa Indonesia karena sempat tinggal di negara ini selama 1 bulan.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

Meski terdengar fasih, namun pembacara acara ‘Weekly Idol’, Doni dan Coni nampaknya tak merasa puas sehingga memintanya untuk mengartikan beberapa kaliamat bahasa korea ke dalam Bahasa Indonesia. Sayangnya, Jangjun langsung menyerah karena kemampuan berbahasa Indonesia dirinya belum terlalu fasih.

Tak hanya Jangjun, member Golden Child lainnya, Seungmin dan dua member Weki Meki yaitu Doyeon dan Lucy juga sempat menunjukkan bakatnya dalam berbahasa Prancis. Sayangnya, ketika ditantang mengartikan sebuah kalimat yang panjang, ketiganya justru jadi bahan tertawa seluruh pengisi acara.

Yuk, tonton aksi Golden Child dan Weki Meki saat menunjukkan bakat bahasa asing mereka berikut:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)