home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Jumat, 15 September 2017 11:44 by dodo07 | 3287 hits
Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel
Image source: chosun

DREAMERS.ID - Baru-baru ini beredar daftar blacklist dari era pemerintahan mantan Presiden Korea Selatan Lee Myung Bak. Daftar tersebut memuat nama-nama tokoh hiburan Korsel mulai sutradara, aktor, bintang variety show hingga penyanyi.

Melansir Koreaboo, salah satu aktor yang namanya masuk dalam daftar blacklist tersebut adalah Lee Jun Ki. Kabarnya, ia masuk dalam daftar tersebut karena sempat bagian dalam film ‘May 18’ yang mengisahkan tentang Gerakan Demokratisasi Gwangju dan ia berperan sebagai tokoh yang melakukan pemberontakan. 


Image source: koreaboo

Usai heboh terkait isu ini, Lee Jun Ki pun berusaha menenangkan para penggemarnya dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Selasa (12/9) lalu. Dalam postingan tersebut, aktor ‘Scarlet Heart’ ini tampil dalam balutan busana berwarna hitam dan masker warna senada. 


Image source: Instagram.com/actor_jg

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

"JG (Jun Ki) selalu baik-baik saja. Jangan khawatir dan terima kasih semuanya. Saat membaca kata-kata penghiburan kalian, aku sangat tersentuh,” tulis Lee Jun Ki, sebagai caption foto tersebut.

Selain Lee Jun Ki, artis lainnya yang masuk daftar blacklist mantan Presiden Lee Myung Bak adalah Kim Gura, Park Je Dong serta sutradara Park Chan Wook. Ketiganya bahkan disebut sebagai sayap kiri dan telah dilarang tampil di beberapa acara TV dan film.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)