home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Akhirnya Sapa Kembali Penggemar dan Bahas Comeback yang Tertunda

Jumat, 15 September 2017 17:49 by dodo07 | 2040 hits
Infinite Akhirnya Sapa Kembali Penggemar dan Bahas Comeback yang Tertunda
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Usai resmi menyatakan akan memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment, boy group Infinite akhirnya menyapa para penggemarnya kembali dalam formasi baru dalam siaran langsung melalui aplikasi V app.

Pada Kamis (14/9), Infinite membuat kejutan dengan melakukan siaran langsung grup kembali untuk menyapa para pengemarnya. Meski menggembirakan, tidak sedikit penggemar yang merasa sedih karena kini grup idolanya hanya tersisa 6 member setelah ditinggal Hoya.


Image source: soompi

Seolah tak ada yang berubah dari grup ini, sejak awal siaran para member yang kompak mengenakan pakaian berwarna putih ini tetap ceria dan berisik seperti biasanya. Dalam kesempatan tersebut, boy group ini sempat menyinggung comeback mereka yang tertunda sejak bulan Mei lalu padahal telah mengeluarkan teaser dengan tujuh member.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

“Kami mengenakan pakaian serupa hari ini. Album kami tidak dirilis tapi kami tidak bisa duduk disini dan tidak melakukan apa-apa. Jadi kami akan memulainya segera. Kami akan menampilkannya pada kalian,” ujar Infinite.

Selain membahas soal comeback, kini grup yang digawangi Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong juga sempat menyinggung akan melakukan jumpa fans (fanmeeting),” Kami berencana untuk bertemu penggemar dengan banyak konten yang berbeda. Jika kalian mengirimkan ide-ide kalian, kami akan melihatnya. Tolong dukung kegiatan individu kami juga,” imbuh para anggota.

Sementara itu, sebelumnya seorang sumber dari Woollim Entertainment telah membocorkan jika Infinite tengah mempersiapkan comeback mereka yang akan dijadwalkan pada akhir tahun ini dan akan dilanjutkan dengan aktifitas lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)