home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Franchise Terakhir 'Fifty Shades' Siap 'Mengintip' di Hari Kasih Sayang

Jumat, 15 September 2017 21:18 by reinasoebisono | 2261 hits
Teaser Franchise Terakhir 'Fifty Shades' Siap 'Mengintip' di Hari Kasih Sayang
Image source: Cinemags.id

DREAMERS.ID - Film final dari franchise romansa dewasa Fifty Shades’ siap ‘mengguncang’ bioskop dunia lagi Hari Kasih Sayang tahun depan. Sebagai ajang menggoda penggemar, film ketiga ini memberikan bocoran video teaser yang memberikan rasa penasaran.

Melansir Variety, Berawal dari cinta, datanglah pernikahan, lalu apa selanjutnya? Penculikan? Teaser ini dibuka oleh suara manis Christian Grey yang mengucapkan janji pernikahannya. “Yang kumiliki kini hanyalah dirimu.” Sementara Anastasia Teele memakai gaun pengantin putih.

Pemandangan berubah ke adegan ulan madu mereka yang diwarnai momen erotis khas ‘Fifty Shades’. Sayangnya hal itu langsung dipatahkan dengan adegan aksi mematikan Christian Grey memegang senjata.


Image source: Cinemags.id

Baca juga: Mantan Kontestan 'Produce 101 Season 2' Jeong Joong Ji Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Belum lagi Anastasia yang melepaskan tembakan dengan pistol hingga disapa dengan pisau oleh mantan bos tampan di film sebelumnya, Jack Hyde. Meski garis besar film ‘Fifty Shades Freed’ ini terlihat, penggemar tetap penasaran akan apa yang terjadi dengan Anastasia dan Christian.

Film terakhir ini kembali disutradarai oleh James Foley (House of Cards) dan masih dibintangi dua bintang ikonik, Jamie Dornan serta Dakota Johnson. Pemeran lainnya adalah Eric Johnson, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk dan Kim Basinger.

Dan tetap saja, walau kemungkinan besar tak akan tayang di Indonesia, film-film ‘Fifty Shades’ selalu dinantikan dan ‘diburu’ penonton via online. Intip dulu videonya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)