home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Siap Tampil di Dua Variety Show JTBC di Masa Promosi Comeback

Senin, 18 September 2017 15:00 by fzhchyn | 6572 hits
BTS Siap Tampil di Dua Variety Show JTBC di Masa Promosi Comeback
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback ke industri musik bagi para grup idola K-Pop tak hanya sekadar tampil di panggung dan mempromosikan lagu atau album, tapi kehadiran mereka di program variety juga seakan sudah menjadi ‘agenda wajib’ dan dinantikan oleh para penggemarnya.

Boy group BTS yang kali ini comeback juga dipastikan akan tampil dalam dua variety show JTBC Knowing Brother dan Let’s Eat Dinner Together. Seorang sumber dari JTBC mengkonfirmasi bahwa beberapa member BTS melakukan syuting ‘Let’s Eat Dinner Together’ pada 17 September kemarin.

Meski pihak JTBC belum mengkonfirmasi siapa saja member yang terlibat syuting di episode kali ini, namun berdasarkan fans yang secara kebetulan menyaksikan staf ‘Let’s Eat Dinner Together’ melakukan syuting, Jin dan Jungkook nampak bersama bersama para pengisi acara termasuk Kang Hodong mengunjungi rumah-rumah warga untuk makan malam.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

‘Let’s Eat Dinner Together’ tayang setiap Rabu, namun episode yang menampilkan member BTS masih belum diketahui jadwal tayangnya. Sementara penampilan BTS di program ‘Knowing Brother’ akan tayang pada Sabtu (23/9) mendatang.

Pada 16 September lalu, preview untuk penampilan BTS di ‘Knowing Brother’ dirilis, di mana para member menantang pengisi acara yang dikenal lebih ‘kejam’ pada boy group dibandingkan girl group. BTS menunjukkan semua keahlian mereka, seperti kemampuan imitasi suara, dance, hingga rap yang membuat cast ‘Knowing Brother’ ciut. Namun untuk urusan games fisik, cast ‘Knowing Brother’ nampaknya lebih bisa menyombongkan diri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)