home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi 'Ajaib' Jasad Korban dan Pawang yang Diterkam Sadis oleh Buaya Kutai

Senin, 18 September 2017 15:00 by reinasoebisono | 7214 hits
Kondisi 'Ajaib' Jasad Korban dan Pawang yang Diterkam Sadis oleh Buaya Kutai
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Pemberitaan dihebohkan oleh kabar hilangnya seorang pemuda yang jadi mangsa buaya. Nahasnya, sang pawang yang berusaha mencari korban dan ‘memancing’ kedatangan buaya juga turut jadi korban. Kejadian ini pun terekam kamera warga dan jadi viral di media sosial.

Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 24 jam, jasad korban bernama Arjuna (16) dan pawang bernama Suprianto akhirnya ditemukan. Namun melansir Detik, jasad keduanya mengalami kondisi yang ‘ajaib’ untuk ukuran korban terkaman buaya.

Menurut Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Fadillah Zulkarnaen, tewasnya Suprianto bukan karena luka dimakan buaya. Namun diduga karena kehabisan oksigen akibat terlalu lama berada di dalam air dan ditarik-tarik oleh buaya.

Baca juga: Penjelasan Ahli Terkait Buaya Mahakam Antar Jasad Balita yang Tenggelam, Sebenarnya Bukan Penyelamatan?

"Saya rasa dia ditarik sama buaya itu di dalam, kehabisan oksigen. Jadi kalau saya lihat dari gambarnya ini utuh, badannya lengkap, tangannya ada, kakinya ada," lanjut Fadillah. "Arjuna lengkap juga, kakinya aja yang ini (luka), tapi nggak hilang kakinya, ditarik juga dia itu. Waktu penemuannya tidak jauh beda, lukanya tidak koyak-koyak seperti dirusak,"


Pawang yang hilang diterkam buaya (Istimewa)

Sebelumnya diberitakan, Suprianto tewas akibat diserang buaya di Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kaltim pada Sabtu (16/9). Dalam video yang beredar, Suprianto terjun ke sungai hanya bercelana pendek dan melakukan ritual pemanggilan.

Namun saat mencoba berenang, tubuhnya tiba-tiba tertarik ke dalam sungai dan bergumul di air dan tidak pernah muncul kembali. Sementara Arjuna diserang buaya pada Jumat (15/9) ketika berniat mandi di Muara Jawa. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)