home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Sensasi Jadi Bajak Laut Hingga Cicipi 'Devil Fruit' di Kafe One Piece Ini

Selasa, 19 September 2017 07:00 by dodo07 | 2481 hits
Rasakan Sensasi Jadi Bajak Laut Hingga Cicipi 'Devil Fruit' di Kafe One Piece Ini
Image source: minienmonde

DREAMERS.ID - Selain Jepang, Korea Selatan juga diketahui banyak tersedia kafe hingga restoran yang bertema unik. Salah satu kafe unik yang bisa kamu kunjungi saat bertandang ke negeri ginseng ini adalah kafe bertema One Piece yang mengambil lokasi di daerah Hongdae.

Sesuai dengan namanya, para pengunjung akan disambut suasana khas anime One Pice sejak menginjakkan kaki pertama kali di kafe ini. Yap! selain dihiasi oleh beberapa humanoid berbagai karakter One Piece, kafe ini juga memiliki pajangan berbentuk kapal bajak a la anime ini.


Image source: koreaboo

Tak hanya desain interior dan exterior yang mengusung tema One Pice, sederet menu pun seolah disesuaikan untuk memanjakan para penggemar kartun ini. Ada banyak menu minuman dan makanan ringan yang cocok menemani waktu bersantai para pengunjung di kafe yang baru dibuka pada bulan Desember lalu ini.


Image source: iamjamazing

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Namun, jika kamu memang pengemar dari anime One Piece ini, pastikan untuk tak ketinggalan menu andalan di kafe ini yaitu ‘Devil Cake’ yang memiliki bentuk mirip dengan ‘Devil Fruit’ yang popular dari anime ini yang dipercaya mampu memberikan kemampuan khusus ketika dimakan. Menu ini dijual dengan kisaran harga 50 ribu won atau sekitar Rp.570 ribu.


Image source: trazy

Selain itu, daya tarik lain dari kafe ini adalah tersedianya spot-spot menarik untuk berfoto. Termasuk dekorasi kemudi kapal yang ada di lantai 2 kafe ini. Beberapa figur dan komik-komik dari One Piece juga ditampilkan untuk memperindah suasana di tempat ini.

Berminat untuk datang, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)