home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Bakal Jadi Bintang Tamu Variety 'Knowing Brothers' Selanjutnya?

Senin, 18 September 2017 18:14 by muthiasp | 9463 hits
Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Bakal Jadi Bintang Tamu Variety 'Knowing Brothers' Selanjutnya?
Image source: biz enter

DREAMERS.ID - Salah satu variety show Korea yang sedang naik daun, JTBC ‘Knowing Brother’ selalu menghadirkan bintang tamu spesial di setiap episodenya. Setelah didatangi oleh sederet idola K-Pop populer, kini kabarnya mereka akan memboyong aktor dan aktris muda ini.

Pada episode terbaru yang tayang Jumat (15/09) kemarin, B1A4 hadir sebagai bintang tamu jelang comebacknya bulan Oktober mendatang. Jinyoung si leader yang kini sudah diakui sebagai aktor berbakat, dikenal dekat dengan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung usai sama-sama membintangi drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

MC Seo Jang Hoon menyinggung soal kedekatan Jinyoung dengan dua bintang muda tersebut, serta menanyakan apakah mereka bisa tampil jadi bintang tamu ‘Knowing Brother’ di episode mendatang. Jinyoung lantas mengungkapkan bahwa di hari syuting variety ini, ia seharusnya bertemu dengan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Pertemuan itu bertujuan untuk reuni melepas rasa rindu, dan juga merayakan satu tahun drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Jinyoung pun berjanji jika nantinya bisa bertemu dengan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, maka ia akan mengajak dua rekannya itu untuk muncul di ‘Knowing Brother’.

Park Bo Gum sendiri sekarang belum disibukkan dengan kegiatan apapun sejak bermain drama KBS itu, begitu pula dengan Kim Yoo Jung pasca menuai kritikan pedas dan juga sakit. Keduanya juga dikenal jarang tampil di program variety. Wah, akan sangat dinantikan ya kemunculan mereka di ‘Knowing Brother’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)