home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Bulan Madu di Italia, Sikap Hamish Daud Seperti Anak Kecil ke Raisa Bikin Gemas

Rabu, 20 September 2017 07:10 by bellaevania | 8647 hits
Masih Bulan Madu di Italia, Sikap Hamish Daud Seperti Anak Kecil ke Raisa Bikin Gemas
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Seiring dengan bertambahnya umur dan ditambah dengan status yang kini tak lagi melajang. Idealnya, seseorang memiliki sifat yang semakin dewasa. Namun hal ini berbanding terbalik dengan suami dari penyanyi cantik Raisa Andriana, Hamish Daud.

Pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana memang masih terlihat betah berlama-lama berbulan madu. Setelah terlihat bersama di Bali, keduanya pun melanjutkan bulan madunya ke Italia. Hal ini terbukti baik dari unggahan Raisa dan Hamish di Instagram Story yang sering membagikan momennya di Italia.

Tak hanya tinggal di hotel mewah nan romantis. Kali ini Raisa membagikan sebuah video saat Hamish berkunjung ke sebuah toko permen.



Image Source: Instagram/@Raisa6690

Baca juga: Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

Hamish terlihat keluar dari toko sambil memegang permen panjang berwarna merah. Hamish terlihat senang dan terus memakan permen yang dipegangnya itu. Terdengar suara Raisa bertanya apakah Hamish akan menghabiskan permen tersebut.

Hamish berbicara dengan yakin sambil berjalan menjauhi toko dan mengatakan, “Oh iya, semua ini”. Raisa yang bersama Hamish saat itu hanya bisa tertawa melihat tingkah sang suami. Di akhir video Raisa berkata, “Bocah bocah!”.

Bagaimana pendapat kamu dengan perilaku Hamish, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)