home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah! Artis-Artis YG Kuasai Chart Album iTunes Internasional

Kamis, 21 September 2017 16:40 by RanaHanin | 1405 hits
Wah! Artis-Artis YG Kuasai Chart Album iTunes Internasional
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi di kalangan penikmat K-Pop Jika YG Entertainment adalah salah satu perusahaan yang selalu mengedapkan kualitas musik walaupun waktu yang dihabiskan tak sebentar dalam proses penggarapannya.

Namun kerja keras pasti akan membuahkan hasil manis, karena menurut Whale Report, data chart global real-time memperlihatkan G-Dragon, Taeyang, dan Bobby dinyatakan menjadi artis solo Korea yang menempati posisi teratas di beberapa negara pada tangga lagu iTunes internasional.

Dilansir dari Soompi, Album G-Dragon 'Kwon Ji Yong', menduduki tangga lagu di 45 negara, Taeyang 'White Night' di 26 negara, dan Bobby 'Love and Fall' di 22 negara.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Bisa dilihat bahwa G-Dragon menempati posisi pertama untuk chart album Korea. Dengan Taeyang dan Bobby di bawahnya. Ini berarti posisi tiga teratas dikuasi oleh Artis-artis asuhan YG Entertainment.

Ketiganya pun kini tengah disibukan dengan kegiatan masing-masing, G-Dragon sedang menjalani tur dunia yang bertajuk 'ACT III, M.O.T.T.E'. Taeyang menjalani tur dunia 'White Night'. Sedangkan Bobby tengah sibuk promosi lagu 'Runaway' dan 'I Love You' dari album solo pertamanya 'Love and Fall' dan juga promosi album NEW KIDS: BEGIN di Jepang bersama iKON.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)