home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member G-Friend Beberkan Pendapat Mereka Soal Insiden Jatuh yang Sempat Viral

Kamis, 21 September 2017 11:00 by dodo07 | 2316 hits
Member G-Friend Beberkan Pendapat Mereka Soal Insiden Jatuh yang Sempat Viral
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Insiden jatuh saat tampil di atas panggung yang dialami oleh girl group G-Friend beberapa tahun lalu memang sempat jadi perbincangan hangat di berbagai media. Walau begitu, ternyata G-Friend tetap mempunyai pemikiran positif terhadap insiden tersebut.

Dua member G-Friend, Yerin dan Yuju belum lama ini menjadi bintang tamu dalam MBC ‘Video Star’. Dalam episode tersebut ternyata acara ini sempat membahas tentang video viral G-Friend terjatuh saat perform tahun 2015 lalu.

Meski bisa dikatakan jika viralnya video tersebut lah yang membuat banyak orang mengenal, namun G-Friend menolak untuk menganggap hal tersebut insiden, “Dibanding terjatuh, kami lebih menyebutnya terpental. Ketika hujan, kami mencoba melakukan langkah kecil dan memaksimalkan ke gerakan tangan untuk melakukannya kami mencoba yang tebaik,” ujar G-Friend, dikutip Soompi.

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Seperti dikabarkan sebelumnya, insiden bermula saat G-Friend tampil dalam event konser bertajuk ‘Inje SBS Radio Public Broadcast’, membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Me Gustas Tu’. Sayangnya, karena cuaca hujan, G-Friend pun harus tampil basah kuyup di atas panggung yang licin. Sejak awal penampilan, dua member yaitu SinB dan Yuju harus mengalami insiden terpeleset tersebut.

Sementara itu, G-Friend baru saja merilis mini album baru baru yang bertajuk ‘Rainbow’ itu terdapat lagu baru yang berjudul ‘Summer Rain’. Sesuai dengan judul lagunya, lagu ini hadir dengan musik yang lebih menenangkan dan memberi kesan adem jika didengarkan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)