home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Pamer Bentuk Badan Setelah Tiga Bulan Melahirkan, Makin Seksi!

Kamis, 21 September 2017 10:00 by bellaevania | 1203 hits
Beyonce Pamer Bentuk Badan Setelah Tiga Bulan Melahirkan, Makin Seksi!
image source: abc7news.com

DREAMERS.ID - Bagi wanita berat badan adalah hal yang penting. Tampil kurus dengan lekuk badan yang indah menjadi cita-cita setiap wanita. Sayangnya untuk menguruskan badan butuh usaha ekstra seperti menjaga pola hidup sehat dan olahraga yang sulit untuk dilakukan.

Namun hal ini tidak berlaku untuk Diva Pop, Beyonce. Ia tak butuh waktu yang lama untuk menurunkan berat badannya pasca melahirkan dua anak kembar yang Ia beri nama Rumi dan Sir Carter pada bulan Juni lalu.

Meski baru saja melahirkan pada tiga bulan lalu, sulit dipercaya jika Beyonce kini sudah memiliki badan yang proposional. Penyanyi berusia 36 tahun ini pun, memamerkan penurunan berat badannya melalui foto dan video yang Ia unggah di media sosial Instagram miliknya.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Dalam video itu, Beyonce menggabungkan beberapa foto dirinya yang sedang berpose. Ia menggunakan blouse biru dengan corak bunga, yang paling menarik pandangan adalah celana ketat berwarna hot pink yang Ia gunakan. Beyonce terlihat stylish dan percaya diri sambil menunjukkan badan dan bokongnya ke kamera.

Beyonce memang luar biasa. Sebuah sumber bahkan mengatakan karena bekerja Beyonce kekurangan jam tidur. Namun Ia tetap semangat dan penuh energy. Beyonce dan Jay Z kini telah menjadi orang tua dari tiga anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)