home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Hingga Suho EXO Dikonfirmasi Jadi Member Variety Baru Mantan PD 'Running Man'!

Jumat, 22 September 2017 10:10 by muthiasp | 2991 hits
Yoo Jae Suk Hingga Suho EXO Dikonfirmasi Jadi Member Variety Baru Mantan PD 'Running Man'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - PD Jo Hyo Jin atau yang dikenal sebagai mantan produser dari variety populer ‘Running Man’ sebentar lagi akan kembali membuat karya baru. Program variety terbaru yang akan diproduksinya pun dikonfirmasi menggaet sederet bintang ternama Korea.

Dilansir dari laman Naver pada Kamis (21/09), PD Jo Hyo Jin secara langsung mengumumkan bahwa Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, aktris Park Min Young, aktor Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Suho EXO, dan Sejeong gugudan akan menjadi member tetap di variety show yang belum diungkap judulnya ini.

Ia mengungkapkan bahwa proses syuting sudah dijadwalkan untuk dimulai pada minggu depan. Meski sudah berhasil mendapatkan sederet bintang ternama, namun PD Jo Hyo Jin tidak menutup kemungkinan jika kedepannya akan ada member baru yang bergabung, bahkan ada pertimbangan untuk mengundang bintang tamu berbeda di setiap episodenya.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Berbeda dari program variety yang sudah pernah dibuatnya, variety terbaru ini nantinya akan bertema misteri dengan format yang berubah, serta hanya berjumlah 10 episode. Nantinya, para member akan berkumpul di sebuah lokasi untuk memecahkan kasus misteri. Jadwal syuting pun diperkirakan selesai pada bulan November.

Namun, variety baru ini tidak bisa disaksikan dalam waktu dekat. Pasalnya, variety yang belum dibocorkan namanya ini akan menggunakan sistem pre-produced, di mana baru ditayangkan ketika seluruh proses produksi selesai. Kabar yang berhembus, variety ini akan mulai tayang tahun depan dengan judul ‘The Culprit is You’.

Fyi, program variety produksi PD Jo Hyo Jin sudah tidak perlu diragukan lagi popularitasnya. Selain ‘Running Man’, ia juga membuat variety populer lainnya yakni ‘X-Man’ dan ‘Family Outing’. Jo Hyo Jin juga pernah menyambangi Indonesia, untuk mengisi seminar di salah satu stasiun televisi swasta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)