home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Misteri Dibalik Tewasnya Gadis 19 Tahun Oleh Driver Ojek Online

Jumat, 22 September 2017 07:33 by Dits | 3066 hits
Terungkap, Misteri Dibalik Tewasnya Gadis 19 Tahun Oleh Driver Ojek Online
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang perempuan muda bernama Dini Oktavini ditemukan tewas membusuk di Apartemen Laguna, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Dari penyelidikan yang dilakukan polisi melalui saksi-saksi diketahui korban dibunuh oleh seorang driver ojek online. Pelaku pun telah ditangkap.

"Pelaku mengaku sebagai driver sebuah ojek online," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta kepada detikcom, Kamis (21/9).

Identitas pelaku diketahui bernama Peri Sugianto alias Peri. Pria 27 tahun itu ditangkap tim Subdit Ranmor dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya serta Polsek Penjaringan, di Pasar Karang Anyar, Jakarta Barat pada Kamis 21 September pagi saat tengah di atas motor Honda Kharisma miliknya. Peri lantas mengaku membunuh Dini pada tanggal 13 September 2017.

Setelah perempuan 19 tahun tersebut dibunuh kemudian pelaku mengambil barang korban berupa handphone dan televisi. Namun polisi menduga masih ada motif lain dibalik tewasnya korban.  "Untuk motifnya masih kami gali," pungkas Nico. 

Baca juga: Kisah Perempuan Cari Pembunuh Sang Kakak via TikTok

Sementara itu, dari hasil autopsi pada tubuh korban terdapat luka bekas kekerasan pada bagian leher yang diduga cekikan. Fakta tersebut disampaikan oleh Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Haidar.

 "Ada bekas cekikan atau jeratan. Kemudian saat kami lakukan olah TKP, di atas wajah korban ada bantal, kemungkinan korban dibekap," jelas Anwar.

Diberitakan sebelumnya, tubuh Dini ditemukan tewas oleh kakaknya dan ibunya saat datang ke unit apartemen Laguna, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa (19/9) 2017 lalu. Keluarga Dini khawatir sebab korban tidak dapat dihubungi selama tiga hari.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)