home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alan Walker Hingga Martin Garrix Sukses Hibur Ribuan Pengunjung Invasion

Senin, 25 September 2017 12:33 by Dits | 1258 hits
Alan Walker Hingga Martin Garrix Sukses Hibur Ribuan Pengunjung Invasion
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Gelaran festival musik Electric Dance Festival - Invasion 2017 akhirnya selesai digelar pada Sabtu (24/9) dinihari. Mengambil tema ‘Lost in Wonderland’, festival yang digelar di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran Jakarta ini sukses menghipnotis ribuan partygoers.

Para partygoers pun tampak asyik dan puas berdansa lebih dari sembilan jam mengikuti alunan musik dari deretan DJ ternama lokal dan Internasional yang menghibur di dua area yakni Euphoric Grounds dan Underworld Arena.

Setelah dipanaskan dengan penampilan Myrne dan Droeloe, sosok Alan Walker yang memang dinantikan muncul dengan hentakan musik yang diusungnya membuat penonton berjoget mengikuti alunan permainannya.

"Semua melompat dan angkat tangan kalian ke udara!" teriak Alan Walker yang langsung disambut riuhan pengunjung. Suasana pun semakin meriah saat ia membawakan sederet lagu hits miliknmya mulai dari 'Faded', 'Alone', 'The Spectre', dan 'Tired'.


Alan Walker​ (image source: dreamers.id)

Alan pun semakin menggila sebab antusias pengunjung yang luar biasa. "Everybody sing!!!", teriak Alan sambil memainkan lagu hits milik Coldplay 'Hymne For The Weekend' dan 'Shape of You' milik Ed Sheeran. "You guys so fantastic, Thank you!" lanjutnya seraya menutup penampilan dengan kembali memainkan lagu 'Faded'.

Pesta belum usai karena setelahnya ada Party Favor, dan San Holo yang tampil atraktif dibalik DJ set area utama Euphoric Grounds. Setelahnya, penampil yang juga paling dinantikan kala itu, DJ asal Belanda, Martin Garrix memanaskan pengunjung yang sudah memadatkan area.

"Apa kabar Indonesia," sapa Martin Garrix yang disambut heboh penonton.


Martin Garrix (image source: dreamers.id)

Membuka penampilan dengan berdiri diatas meja DJ, Martin memanaskan suasana dengan memainkan lagu-lagu enerjik, LED dan permainan lampu membuat penampilannya malam itu terasa berbeda. Lagu yang dibawakannya mulai dari 'One More Time' milik Daft Punk, 'I Can't Feel My Face' milik The Weeknd, 'Feel So Close'-nya Calvin Harris pun berhasil membuat penonton berjoget tanpa henti. 

Malam masih panjang, Martin juga membawakan lagu hits miliknya seperti 'Scared To Be Lonely', 'Don't Look Down', There For You, 'Lions In The Wild'. Ia lantas mengejutkan pengunjung dengan mengibarkan bendera merah putih ke kiri dan kanan. Sambil memainkan 'Together', ia pun meminta penonton menyalakan cahaya dari handphone. Penampilannya kemudian ditutup dengan lagu 'In The Name Of Love'. 

Well, ukuran venue yang lebih luas nyatanya mampu membuat partygoers dapat leluasa untuk menikmati sajian musik EDM dengan kualitas tinggi dari para line-up DJ papan atas dunia. Suasana dari tema 'Lost in Wonderland’ pun terasa sehingga semua puas dan lelah pun terbayar lunas. See you on Invansion 2018, Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)