home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kahiyang Ayu Hingga Anang-Ashanty Ikut Hadiri Resepsi Mewah Pernikahan Vicky Shu

Rabu, 27 September 2017 10:13 by RanaHanin | 2624 hits
Kahiyang Ayu Hingga Anang-Ashanty Ikut Hadiri Resepsi Mewah Pernikahan Vicky Shu
Image source: bintang.com

DREAMERS.ID - Pada 23 September, Vicky Shu dan Ade Imam menggelar resepsi pernikahannya di halaman Lumbini, Candi Borobudur, Kabupaten Magelang. Sederet selebritis hadir dalam resepsi tersebut tak terkecuali putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang juga hadir didampingi calon suaminya, Muhammad Afif Bobby Nasution.

Kahiyang atau akrab disapa Ayang itu hadir didampingi calon suaminya Bobby Nasution. Keduanya tampak serasi, Ayang mengenakan blus merah marun yang dipadukan dengan rok batik, sedangkan Bobby memakai kemeja aksen etnik berwarna biru tua. Mereka berdua menyempatkan naik ke pelaminan untuk menyalami dan mengucapkan selamat menikah kepada Vicky Shu dan Ade Imam.


image source: kompas.com

Selain itu, Jokowi juga mengirimkan karangan bunga ucapan selamat kepada Vicky Shu dan Ade Imam yang bertuliskan, “Selamat berbahagia Vicky Shu dan Ade, Presiden RI Joko Widodo dan Keluarga.”

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Tak hanya Kahiyang dan Bobby, pasangan Anang dan Ashanty juga terlihat hadir pada resepsi pernikahan tersebut. Pasangan penyanyi itu bahkan menyumbangkan lagu ‘Jodohku’ kepada kedua mempelai.


image source: instagram.com/ashanty_ash

Vicky Shu menikah dengan Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro berasal dari Cilacap, putra bungsu almarhum Ahmad Mustofa dan lilis Sutriasih. Resepsi berlangsung sederhana dengan mengusung konsep tradisional Jawa, di alam terbuka.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)