home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Jadwal Penampilan Infinite dengan Formasi 6 Member Untuk Pertama Kali

Selasa, 26 September 2017 22:00 by dodo07 | 2511 hits
Terungkap Jadwal Penampilan Infinite dengan Formasi 6 Member Untuk Pertama Kali
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar comeback Infinite memang sempat dijadwalkan akan dilangsungkan pada bulan Mei lalu. Sayangnya, terkait perpanjangan kontrak para member yang habis di tahun ini, membuat Infinite terpaksa menundanya dan berujung pada hengkangnya Hoya dari grup pada akhir Agustus lalu.

Tak ingin terus larut dalam kesedihan, Infinite kembali dikabarkan akan comeback di tahun ini tepatnya di akhir tahun 2017 dengan enam member yang tersisa, yaitu Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong.


Image source: Woollim Entertainment

Menyusul kabar Infinite yang akan comeback dengan format baru, pada Senin (25/9), Woollim Entertainment merilis foto profil 6 member dan foto grup baru dari artisnya ini melalui akun Fancafe resminya yang tampak seragam mengenakan atasan putih dan celana berwarna navy.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Tak hanya itu, agensi juga mengumumkan jika saat ini pelantun ‘The Eye’ tersebut tengah melakukan editing part lagu yang seharusnya untuk 7 member menjadi 6 member. Infinite sendiri juga telah dikonfirmasi akan tampil pertama kali dalam formasi baru dalam sebuah acara di Hong Kong pada tanggal 2 Oktober mendatang, seperti dikabarkan Naver.

Sementara itu, lewat siaran langsung melalui aplikasi V Live, Infinite memang sempat menyinggung soal comeback yang sempat tertunda tersebut. Mereka mengabarkan jika comeback akan dilakukan setelah masing-masing member menyelesaikan aktifitas individualnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)