home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Grup Idola Ini Dikonfirmasi Ramaikan 'Weekly Idol' Spesial Chuseok

Rabu, 27 September 2017 16:10 by dodo07 | 1841 hits
Sederet Grup Idola Ini Dikonfirmasi Ramaikan 'Weekly Idol' Spesial Chuseok
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa sebentar lagi masyarakat Korea Selatan akan merayakan Hari Raya Chuseok. Dalam menyambutnya, tidak sedikit stasiun tv yang berlomba menghadirkan hiburan spesialnya di momen liburan dan kumpul keluarga tersebut.

Salah satu variety show yang siap memberikan episode spesial saat Chuseok adalah ‘Weekly Idol’. Acara yang tayang di MBC ini bahkan telah mengkonfirmasi sederet grup idola sebagai bintang tamunya seperti Highlight, A Pink, EXID, Oh My Girl, hingga VICTON.

Meski bertabur bintang, namun belum ada informasi lebih lanjut tentang jumlah member dari tiap-tiap grup idola ini yang datang ke ‘Weekly Idol’ spesial Chuseok tersebut. Namun, tayangan spesial ini dijadwalkan tayang pada awal Oktober mendatang.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Sesuai dengan namanya yang memang dikhususkan untuk spesial Chuseok, tentu pihak telah menyiapkan berbagai konten seru untuk menemani waktu liburan para penonton. Terlebih, ini adalah kali pertama bagi para penggemar, khususnya Inspirit untuk kembali menyaksikan aksi Infinite dalam sebuah variety show usai hiatus panjang.

Sementara itu, usai ditinggal Hoya yang tak memperpanjang kontrak, boy group Infinite telah dikonfirmasi akan tetap melangjutkan karir sebagai grup dengan formasi 6 member dan tengah mempersiapkan comeback di akhir tahun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)