home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan Cantik nan Stylish 'Jung Sister' di Gelaran Milan Fashion Week 2018

Kamis, 28 September 2017 06:00 by muthiasp | 3924 hits
Intip Penampilan Cantik nan Stylish 'Jung Sister' di Gelaran Milan Fashion Week 2018
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah tidak ada lagi yang meragukan penampilan stylish kakak beradik Jessica Jung dan Krystal f(x) atau yang biasa disebut sebagai Jung Sister. Baru-baru ini mereka mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam gelaran Milan Fashion Week 2018.

Secara mengejutkan, Krystal yang menghadiri acara pagelaran busana brand Tods tampil dengan gaya rambut baru. Ia tampil dengan rambut pendek untuk pertama kalinya sejak resmi debut bersama grupnya di tahun 2009 lalu. Pemain drama ‘Bride of the Water God’ ini terlihat cantik dengan potongan rambut diatas bahu.

Selain gaya rambut barunya yang mencuri perhatian, outfit yang dikenakan Krystal juga menarik mata banyak orang. Ia terlihat lebih dewasa, sexy, dan stylish saat memadukan kemeja merah dan slitted skirt berbahan kulit koleksi musim gugur terbaru keluaran brand Tods.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Penampilan Krystal terkesan boyish dengan sepatu kulit boots hitam yang dipakainya, namun tetap girly karena membawa mini stella bag yang juga keluaran baru Tods. Di sisi lain, sang kakak Jessica Jung justru tampil sangat feminin saat menghadiri pameran aksesoris baru keluaran brand Bvlgari x Nicholas Kirkwood.

Jessica Jung terlihat cantik memadukan dress hitam merk N°21 (numeroventuno) dengan mini bag Bvlgari edisi terbaru Serpenti Forever x Nicholas Kirkwood. Penampilannya semakin stylish dengan memakai aksesoris koleksi terbaru Bvlgari Parentesi Necklace, serta boots berwarna silver yang senada dengan tasnya. Ia juga sempat berpose bareng Bella Hadid lho.

Gaya berbeda dihadirkan oleh pelantun hits ‘Summer Storm’ ini saat mendatangi showroom  Bvlgari di Milan. Ia memadukan black top dengan rok panjang animal print keluaran brand Isabel Marant. Penampilannya semakin chic karena mantan member SNSD ini melengkapi gayanya dengan boots hitam dan tas koleksi terbaru Bvlgari. 

(mth/Image source: Berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)