home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang Hingga CL Dikonfirmasi Jadi Pengisi di Variety Show Terbaru TvN

Rabu, 27 September 2017 23:00 by dodo07 | 1461 hits
Taeyang Big Bang Hingga CL Dikonfirmasi Jadi Pengisi di Variety Show Terbaru TvN
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain drama, tvN memang selalu merilis variety-variety baru untuk menghibur para penonton setianya. Bersiap kembali menghadirkan acara hiburan baru, belum lama seorang sumber dari pihak produksi membocorkan jika akan ada variety show baru bertema musik.

Menyusul kabar tersebut, Taeyang Big Bang dikonfirmasi akan menjadi salah satu bintang dalam program variety show baru di tvN ini. Hal ini pun telah disampaikan secara langsung melalui perwakilan YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Selain Taeyang, dua artis YG lainnya yaitu CL eks 2NE1 dan Oh Hyuk juga akan berpartisipasi dalam acara ini. “Taeyang Big Bang, CL dan Oh Hyuk akan membintangi program variety show baru tvN,” tutur staf YG Entertainment, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Meski nama variety baru ini belum ditentukan, namun melalui program ini, para pemirsa akan bisa melihat gaya hidup, fashion dan pekerjaan mereka sebagai seorang musisi. Tentunya, acara ini akan sangat dinantikan para penggemar yang penasaran bagaimana kehidupan dari ketiga artis YG Entertainment.

Sementara itu, menurut laporan program terbaru tvN ini telah menyelesaikan syuting untuk episode perdana. Dan, dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada bulan November mendatang. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)