home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mantap Jadi Aktor, Hoya Dikonfirmasi Siap Bintangi Drama Baru

Rabu, 27 September 2017 23:00 by dodo07 | 1054 hits
Makin Mantap Jadi Aktor, Hoya Dikonfirmasi Siap Bintangi Drama Baru
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Paska hengkang dari Infinite pada akhir bulan lalu, Hoya nampaknya tak ingin hiatus dari dunia hiburan lebih lama lagi. Terbuki, satu demi satu aktifitasnya saat ini pun terbongkar ke public seperti akan merilis album solo hingga menjadi pemeran drama musical. Dan, baru-baru ini ia pun telah dikonfirmasi akan kembali berperan dalam sebuah drama.

Menurut seorang sumber, Hoya telah dikonfirmasi akan ikut ambil peran dalam drama ‘Two Cops’. Nantinya, pemilik nama asli Lee Ho Won ini akan beradu acting dengan Jo Jung Suk dan Hyeri yang telah dikonfirmasi lebih dahulu sebagai pemeran utama di drama ini.

Menurut laman Soompi, Hoya akan berperan sebagai seorang intelligent detective bernama Dok Go Sung Hyuk. Drama ini akan menjadi proyek drama pertama dari Hoya di bawah naungan agensi baru, Glorious Entertainment.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

'Two Cops' sendiri adalah sebuah drama bergenre fantasi romance tentang detektif yang galak. Menariknya Jo Jung Suk akan memerankan dua karakter dalam drama ini, yaitu sebagai detektif Cha Dong Tak dan seorang penipu yang merasuki tubuhnya bernama Gong Su Chang. Sedangkan Hyeri akan menjadi seorang reporter baru yang ambisius dalam mencari berita.

Drama ini dijadwalkan akan mengisi slot drama Senin-Selasa di MBC mulai November mendatang sebagai pengganti dari ‘20th Century Boy and Girl’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)