home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Musisi Berbagi Posisi Pertama di Berbagai Chart Musik

Kamis, 28 September 2017 20:33 by fzhchyn | 1184 hits
Para Musisi Berbagi Posisi Pertama di Berbagai Chart Musik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tangga lagu Korea saat ini diwarnai dengan lagu-lagu dari banyak musisi populer. Menariknya, masing-masing artis mendapat posisi di urutan pertama dalam chart musik yang berbeda-beda, menunjukkan kuatnya persaingan.

Boy group BTS, solois IU, boy group senior Sechskies, hingga solois pria Yoon Jong Shin dan K.Will memiliki pasar masing-masing dan dicintai telinga publik di waktu yang bersamaan. Mereka menempati posisi pertama dalam berbagai chart musik lokal di Korea Selatan.



BTS - Sechskies

Pada 28 September pukul 7 pagi waktu setempat, lagu baru BTS ‘DNA’ berada di posisi pertama chart MelOn, yang merupakan salah satu situs musik terbesar di Korea secara real time. Sementara Sechskies merajai berbagai chart musik seperti seperti Genie Music, Naver Music, dan Soribada, menempati posisi pertama untuk lagu ‘Something Speial’.


IU

Baca juga: Sederet Rekor yang Berhasil Dipecahkan BTS dengan Album Baru 'Map of the Soul: 7'

Di chart Olleh Music dan Monkey 3, lagu IU berjudul ‘Autumn Morning’ menghiasi urutan pertama. Sejak perilisannya, lagu pra-rilis ini ini sudah banyak menyapu berbagai chart musik. Album barunya yang bertajuk ‘A Flower Bookmark II’ juga baru dirilis beberapa hari lalu.


K.Will

Lalu Yoon Jong Shin dengan lagunya yang berjudul ‘Like It’ menempati peringkat pertama di situs musik Mnet. Sementara di Bugs Music, lagu ‘Nonfiction’ dari K.Will berada di posisi pertama. Hal ini menunjukkan penyanyi solo pria juga masih terus bersinar.

(fzh/Osen)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)