home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Derby Romero Siap Nikahi Claudia Adinda Bulan Oktober Mendatang!

Jumat, 29 September 2017 18:00 by RanaHanin | 3728 hits
Derby Romero Siap Nikahi Claudia Adinda Bulan Oktober Mendatang!
image source: instagram.com/miss_adinda_mae

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun merajut asmara, akhirnya Derby Romero akan segera melepas masa lajang dan mempersunting kekasihnya Claudia Adinda. Aktor yang pernah membintangi film laris ‘Petualangan Sherina’ tersebut sudah melamar Claudia pada momen Natal tahun lalu sebagai tanda keseriusannya.

Walau sempat menyembunyikan tanggal pernikahan, undangan pernikahan mereka kini beredar di Instagram. Dalam undangan tersebut tertera bahwa Derby dan Claudia akan melangsungkan pemberkatan pada 14 Oktober 2017 pukul 16.30 dan pesta resepsi akan digelar pada pukul 19.00. Namun, tempat berlangsungnya acara tersebut ditutupi.

Claudia kemudian dalam akun Instagram pribadinya juga mengunggah lukisan yang sama dengan undangan. Pada caption foto tersebut, Claudia mengungkapkan kebahagiaannya,“Best pre-wedding present! Given & hand drawn by my super talented bestie @ykhaamelzThank you so much for this extraordinary present & making it so beautiful We will forever cherish this Love You Always.”


image source:instagram.com/miss_adinda_mae​

Sebelumnya Derby dan Claudia telah melakukan sesi prewedding yang dilangsungkan beberapa waktu lalu. Pasangan beda profesi tersebut terlihat  serasi saat mengenakan pakaian tradisional Belanda.


image source:instagram.com/miss_adinda_mae

Baca juga: Petualangan Sherina 2 dan Versi Animasi Tayang 2021

Lebih lanjut, tanggapan positif juga datang dari netizen, mereka memenuhi kolom komentar instagram Derby dan Claudia untuk mendoakan kelancaran acara dan keharmonisan hubungan mereka berdua.

“Semoga lancar sampai hari yg spesial tiba, semoga selalu diberi kesehatan, perlindungan, serta limpahan rezeki dan kebahagiaan dari Tuhan Amin," tulis akun @rezky_nurfadilah.

Selamat ya untuk Derby Romero dan Claudia Adinda! ^^

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. ...
  • HOT !
    The Outlaws secara resmi menjadi seri film terlaris di Korea Selatan. Seri film ini menjadi yang pertama mengumpulkan 40 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)