home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya 'Genk Kece' Jo In Sung Hingga Lee Sung Kyung Ramaikan Pesta Pernikahan Sahabat

Senin, 02 Oktober 2017 20:13 by muthiasp | 5383 hits
Gaya 'Genk Kece' Jo In Sung Hingga Lee Sung Kyung Ramaikan Pesta Pernikahan Sahabat
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernikahan tentunya menjadi hari bahagia bagi semua orang, mulai dari sang mempelai pengantin, keluarga, hingga para sahabatnya. Baru-baru ini ada salah satu aktor Korea yang akhirnya resmi melepas masa lajang didampingi oleh sahabat kecenya, Jo In Sung cs.

Pada Sabtu (30/09) kemarin, aktor drama dan film bernama Kim Ki Bang mengadakan pesta pernikahan bersama kekasihnya Kim Hee Kyoung. Aktor kelahiran tahun 1981 itu terkenal lewat penampilannya dalam film ‘Paradise’, drama ‘Cheese in the Trap’ dan yang terakhir ‘Entourage’.

Kim Hee Kyoung, wanita beruntung yang dinikahinya adalah model sekaligus Deputy CEO dari brand kecantikan Ground Plan di Korea Selatan. Hubungan keduanya tidak terlalu tertutup karena masing-masing sering mengabadikan momen kebersamaannya di media sosial, seperti ketika berlibur ke Bali.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Dalam pernikahan yang digelar secara tertutup, Kim Ki Bang dan sang istri hanya mengundang keluarga dan beberapa teman dekat, seperti genk kece yang diketahui menjadi sahabatnya. Adalah Jo In Sung, Cha Tae Hyun dan istri, Lee Kwang Soo, dan D.O EXO. Sayangnya tidak terlihat Song Joong Ki, Im Joo Hwan, dan Kim Woo Bin.

Jo In Sung dan Lee Kwang Soo sempat maju ke atas pelaminan untuk memberikan sambutan singkat untuk Kim Ki Bang dan Kim Hee Kyoung. Para sahabat terlihat sangat tampan mengenakan setelan jas hitam rapi, namun D.O tampak memakai topi, dan setelan Kwang Soo lebih nyentrik.

Pesta pernikahan yang hangat itu semakin bertabur bintang karena dihadiri pula oleh Park Bo Young, aktor Bae Seong Woo, Lee Sung Kyung, Kim Bum, Yoon Jong Shin, Kim Seong Eun, Park Si Yeon, aktris Han Chae Ah, hingga Minho SHINee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)