home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Bakal Jadi Pasangan di Drama Fantasi Baru KBS?

Selasa, 03 Oktober 2017 20:00 by fzhchyn | 3018 hits
Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Bakal Jadi Pasangan di Drama Fantasi Baru KBS?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir tahun ini, stasiun televisi KBS akan menayangkan drama terbarunya ‘Black Knight’ (judul sementara). Aktor Kim Rae Won dan aktris Shin Se Kyung tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama bergenre fantasi romantis ini.

Pada 30 September lalu, HB Entertainment selaku agensi Kim Rae Won mengungkapkan bahwa aktornya sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain sebagai pemeran utamanya. Begitu pula dengan agensi Shin Se Kyung, Namoo Actors yang menyatakan artisnya masih berdiskusi untuk pemeran utama wanita.

Peran yang ditawarkan kepada Kim Rae Won adalah karakter bernama Moon Soo Ho, seorang pengusaha muda yang sukses. Ia berhasil melewati masa mudanya yang tidak bahagia dan tumbuh menjadi seorang pria dewasa yang kuat.

Setelah menjalani bangku SMA di Amerika Serikat dan mengambil jurusan Fisika sebagai mahasiswa S1, Moon Soo Ho berhasil lulus sekolah kedokteran dan berubah haluan menjadi sorang pengusaha. Meski digambarkan memiliki kepribadian yang blak-blakan, ia juga punya sisi humor dan lembut serta tipe pria yang memberikan segalanya saat jatuh cinta.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

Sementara peran yang ditawarkan kepada Shin Se Kyung adalah karakter wanita bernama Jung Hae Ra, seorang pegawai di sebuah biro perjalanan. Ia bekerja di departemen ureservasi penerbangan dan akomodasi namun tidak pernah menginjakkan kaki di luar negeri.

Karena ia harus menghidupi tantenya yang belum menikah, dia selalu mengalami kesulitan secara keuangan. Jung Hae Ra memiliki kepribadian yang positif, gadis ceria yang yang mencoba membuat situasi terbaik, namun lambat laun ia mulai mencapai batasnya.

Dilansir dari Soompi, drama KBS ‘Black Knight’ merupakan fantasi romantis yang menceritakan tentang seorang pria yang menghadapi nasib berbahaya untuk wanita yang dicintainya. Drama ini dijadwalkan tayang pada Desember mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)