home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Suami-Istri di Riau Diduga Diserang Beruang, Sang Istri Tewas!

Rabu, 04 Oktober 2017 12:00 by RanaHanin | 1197 hits
Pasangan Suami-Istri di Riau Diduga Diserang Beruang, Sang Istri Tewas!
image source: detikcom

DREAMERS.ID - Serangan hewan buas kembali terjadi di Riau. Pasangan suami-istri di Kabupaten Kampar diduga diserang beruang, menyebabkan sang istri tewas sedangkan suaminya dalam keadaan kritis. Penyerangan tersebut tepatnya terjadi di Desa Teluk Paman, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau.

Kepala Desa Teluk Paman Rinno Candra (30) mengungkapkan hal itu kepada detikcom, Selasa (3/10), "Ketika menyadap karet, diduga diserang beruang. Terus korban menjerit minta tolong. Warga pun berdatangan ke lokasi.”

Rinno menjelaskan korbannya adalah Saruli (60) dan istrinya, Bunai (45). Keduanya diketahui sedang menyadap karet di ladangnya. Diduga keduanya diserang beruang sekitar pukul 10.00 WIB.

Rinno juga menambahkan, setelah warga tiba di lokasi, tubuh keduanya sudah tergeletak di semak-semak dan kondisinya sangat mengenaskan. Wajah korban terlihat terkoyak-koyak.

Dalam peristiwa ini istrinya, Bunai meninggal dunia. Sedangkan sang suami, Saruli dalam keadaan kritis, ia sempat mendapat perawatan di puskesmas setempat, kemudian langsung dirujuk ke RSUD Pekanbaru.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)