home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patut Dicontoh, Ibu Ini Menabung Uang Receh Hingga Hasilkan Puluhan Juta Rupiah!

Rabu, 04 Oktober 2017 15:31 by RanaHanin | 1123 hits
Patut Dicontoh, Ibu Ini Menabung Uang Receh Hingga Hasilkan Puluhan Juta Rupiah!
image source: facebook.com/agustine.ningsih

DREAMERS.ID - Sebagian dari kita mungkin suka menganggap remeh uang koin karena dianggap kurang bernilai. Tapi siapa sangka, uang receh tersebut bisa menghasilkan nominal besar jika kita menabung secara konsisten selama bertahun-tahun. Bahkan kamu bisa membeli empat buah sepeda motor sekaligus dari hasil menabung uang koin.

Seperti yang dilakukan seorang wanita bernama Agustine Ningsih yang baru-baru ini menjadi viral di Facebook, karena membuktikan bahwa tak menyerah untuk menabung uang koin bisa mendapatkan hasil yang sangat bermanfaat. Jerih payahnya menabung uang receh selama lima tahun, membuahkan hasil, di mana ia dan suaminya berhasil mengumpulkan tabungan kurang lebih Rp 60 juta.


image source: facebook.com/Agustine.Ningsih

Agustine menuliskan dalam status facebooknya, "JANGAN MENYERAH. Tidak peduli yang mampu kita miliki hanyalah recehan saja , asal ada tekat dan kemauan untuk menabung, InsyaAlloh ALLAH akan memberi pertolongannya.”

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Agustine menyimpan uang logamnya itu ke dalam galon. Ia memasukkan uang Rp 500 dan seribu ke dalam galon yang berbeda berdasarkan warna. Di laman facebooknya, Agustine juga menceritakan Rp 500 yang berwarna putih dalam satu galon berisi sekitar Rp 4 juta lebih.

Postingannya di facebook pun dibanjiri komen-komen dari netizen yang merasa terinspirasi, " Walupun bukan galon besar tp saya jg ngebiasain anak saya buat nabung uang koin di botol biasa. Jangan remehin uang kecil walaupun kecil tp klo banyak jd besar," ujar salah satu netizen.

Jangan menyerah dan semangat menabung, yuk, Dreamers! ^^

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)