home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya! Syuting Sekuel 'Avatar' Dimulai dengan Reuni 20 Tahun Kate Winslet Setelah 'Titanic'

Kamis, 05 Oktober 2017 19:00 by reinasoebisono | 2206 hits
Akhirnya! Syuting Sekuel 'Avatar' Dimulai dengan Reuni 20 Tahun Kate Winslet Setelah 'Titanic'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apa rasanya dibuat menunggu 8 tahun akan kelanjutan sebuah film anyar yang tak kunjung diwujudkan? Para penggemar film fiksi Avatar’ pun akhirnya boleh bernafas lega setelah selama ini hanya diberikan tanggal-tanggal perilisan yang selalu mundur.

Karena kini, sutradara James Cameron dikabarkan telah memulai syuting film kedua yang bercerita tentang dunia Pandora dengan makhluk birunya itu. Melansir Cinemags, ‘Avatar’ memang direncanakan akan dibuat 5 film di mana total kebutuhan dananya memakan US1 miliar atau Rp 13 triliun!

Selain visual dan cerita yang tak perlu diragukan lagi, ada bintang Hollywood yang turut ambil bagian dan menambah nilai plus untuk film ini. Peraih Oscar, Kate Winslet akan memerankan karakter Ronal. Menarik, karena ini akan jadi ajang reuni Kate Winslet-James Cameron pertama kalinya setelah ‘Titanic’ 20 tahun lalu.


Image source: Cinemags.id

“Kate dan aku sudah (lama) mencari sesuatu untuk dikerjakan bersama selama 20 tahun belakangan sejak kolaborasi di ‘Titanic’, dan hal itu sangat menguntungkan untuk karirku,” kata Cameron. “Aku tak sabar melihatnya menghidupkan karakter Ronal ke dunia nyata,”

Baca juga: Animasi Avatar: The Last Airbender Terpaksa Ubah Nama karena James Cameron

Meski begitu, belum ada detail lebih banyak tentang karakter Ronal dan perannya dalam sekuel film terlaris sedunia ini. Namun rencananya, film kedua ‘Avatar’ yang telah memulai masa produksi sejak 25 September kemarin ini akan melakukan pengambilan gambar back to back alias berurutan dengan film ketiganya.

Sebagai informasi, Lachlan Murdock yang jadi pimpinan 20th Century Fox mengatakan sekuel ‘Avatar’ ini akan jadi proyek dengan biaya terbesar dalams ejarah perfilman. Film keduanya akan hadir pada 18 Desember 2020, sementara film ketiga dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021.

Jangan berpuas hati dulu, karena ‘Avatar 4’ direncanakan tayang pada 20 Desember 2024 sedangkan ‘Avatar 5’ pada 19 Desember. Dengan waktu tayang selama itu, apakah masih ada yang ingat sebenarnya film ini bercerita tentang apa di film pertamanya? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)