home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenyer Beri Klarifikasi Bubarnya 4Minute Hingga Hubungan dengan Hyuna yang Dikabarkan Tak Akur

Jumat, 06 Oktober 2017 13:30 by dodo07 | 2256 hits
Jenyer Beri Klarifikasi Bubarnya 4Minute Hingga Hubungan dengan Hyuna yang Dikabarkan Tak Akur
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Debut di tahun 2009, girl group 4Minute resmi dibubarkan oleh Cube Entertainment pada tahun 2016 lalu karena 4 dari 5 member memilih tak memperbarui kontrak. Hal ini pun langsung memunculkan rumor jika keeempat member tersebut seolah ‘dianak tirikan’ oleh Cube Entertainment yang cenderung fokus ke Hyuna.

Terkait hal tersebut, salah satu mantan member 4Minute, Jenyer (Jiyoon) akhirnya memberikan klarifikasinya dalam sebuah wawancara bersama Tv Report belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, ia menjelaskan jika sebenarnya bukan hanya Hyuna yang ingin memperpanjang kontrak dengan agensi yang membesarkan nama mereka tersebut.

“Hyuna bukanlah satu-satunya anggota yang ingin dipertahankan Cube. Namun, karena semua orang tidak tahu cerita sebenarnya, mereka menganggap anggota selain Hyuna telah dibuang. Itu benar-benar situasi yang membuat kami frustasi. Hal ini juga membuat orang tua dan teman-teman kami merasa kecewa,” ujar Jenyer, dikutip dari Allkpop.

Pelantun ‘I Do’ tersebut juga menepis kabar jika keempat mantan member 4Minute yaitu Jihyun, Gayoon, Sohyun, dan dirinya tidak akur dengan Hyuna. Jenyer malah mengatakan jika kini seluruh member menjadi lebih dekat setelah grup dibubarkan. 

“Setelah kami bubar, kami jadi lebih dekat. Kami jadi lebih mengandalkan satu sama lain, dan kami punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan kepada satu sama lain,” tambahnya.

Sementara itu, setelah 4Minuter resmi dibubarkan, Jenyer diketahui melanjutkan karir bermusiknya sebagai penyanyi solo di bawah naungan JS E&E. Selain Hyuna yang memang diketahui melanjutkan karis solonya di bawah naungan Cube, hingga saat ini belum diketahui apa kegiatan dari ketiga mantan member 4Minute lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)