home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

Jumat, 06 Oktober 2017 14:30 by dodo07 | 3193 hits
Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Tahun 2014 nampaknya memang jadi tahun yang menyedihkan bagi EXO L, sebutan penggemar boy group EXO. Pasalnya, di tahun tersebut, dua member dari grup idola SM Entertainment ini dikonfirmasi hengkang karena adanya konflik internal yaitu Kris dan Luhan.

Meski tak lagi menjadi member EXO, Kris dan Luhan memang diketahui masih melanjutkan karir mereka sebagai selebriti di negara asalnya, China. Tak hanya sebagai penyanyi, keduanya juga diketahui aktif melakukan promosi sebagai bintang program variety show hingga akting di drama maupun film layar lebar.

Dari aktifitas mereka tersebut, tentu tak mengherankan jika kedua mantan member EXO meraih penghasilan yang fantastis. Menurut laporan media Korea, Kris menghasilkan 25,9 miliar Won (306 miliar Rupiah) dalam waktu satu tahun.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Sedangkan rekannya, Luhan mendapatkan penghasilan sebesar 36 miliar Won (425 miliar Rupiah) dalam kurun waktu yang sama. Dengan penghasilan fantastis tersebut, kedua bahkan masuk dalam daftar seleb China berpenghasilan tinggi berusia 20 tahunan, dimana Luhan menempati rangking kedua dan Kris menempati rangking kesembilan.

Sementara itu, usai ditinggal oleh Kris dan Luhan, beberapa tahun kemudian, Tao pun menyusul untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya ini. Kini, meski grup naungan SM Entertainment tersebut tersisa 9 member saja, namun popularitas mereka tidak pernah redup dan selalu sukses saat merilis album hingga menempati posisi puncak di berbagai chart musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)