home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eskalator Emas Raja Salman Mendadak Mati Saat Mendarat di Rusia

Sabtu, 07 Oktober 2017 18:00 by fzhchyn | 2674 hits
Eskalator Emas Raja Salman Mendadak Mati Saat Mendarat di Rusia
Image source: The Telegraph

DREAMERS.ID - Kejadian cukup memalukan dialami oleh Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud saat mendarat di Rusia pada Rabu (4/10) waktu setempat. Pasalnya, eskaltor berlapis emas yang digunakan untuk turun dari pesawat pribadinya mendadak mati di tengah jalan.

Saat tiba di bandara Vnukovo, Rusia, pria 81 tahun tersebut tampak turun dari pesawat menggunakan eskalator emasnya, namun tiba-tiba benda bergerak tersebut mengalami masalah. Setelah terjadi kecanggungan selama sekitar 20 detik, Raja Salman memilih berjalan menuruni sisa anak tangga.

Dalam kunjungan bersejarahnya ke Rusia selama empat hari tersebut, Raja Salman diketahui tak hanya menyiapkan eskalator emas tapi juga membawa rombongan 1500 orang, karpet pribadi, dua Mercedes Benz, dan 459 ton barang bawaan.


Raja Salman dan Presiden Vladimir Putin

Baca juga: Cek Fakta Atau Hoax! Kabar Raja Salman Meninggal Dunia

Ini adalah lawatan resmi pertama seorang raja Arab Saudi ke Rusia, di mana Raja Salman bertemu dengan Presiden Vladimir Putin untuk menandatangani sejumlah kesepakatan. “Ini adalah kunjungan pertama raja Arab Saudi dalam sejarah hubungan kenegaraan kita dan itu sendiri merupakan peristiwa penting,” kata Putin saat menyambut Raja Salman, mengutip The Telegraph. “Saya yakin kunjungan anda akan meningkatkan hubungan antar negara kita,” imbuhnya.

Raja Salman menanggapi, “Kami memiliki tujuan untuk memperkuat hubungan demi kepentingan perdamaian dan keamanan, demi pengembangan ekonomi dunia. Sementara Menteri Luar Negeri Arab Saudi Adel al Jubeir menambahkan, “Hubungan antara Rusia dan Arab Saudi telah mencapai momen bersejarah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)