home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cerita Model Ganteng yang Bekuk Penabrak 11 Pejalan Kaki di London

Senin, 09 Oktober 2017 06:45 by RanaHanin | 1872 hits
Ini Cerita Model Ganteng yang Bekuk Penabrak 11 Pejalan Kaki di London
image source: fashionbeans

DREAMERS.ID - Seorang pria pengemudi mobil dalam sekejap dibekuk karena menabrak 11 pejalan kaki di depan sebuah museum di London. Oliver Chesire yang merupakan tunangan dari penyanyi pop Pixie Lott ikut membekuk pria tersebut karena pada saat kejadian, ia sedang berada di dalam mobilnya dengan jarak yang sangat dekat saat peristiwa penabrakan itu terjadi.

Chesire tak sendiri, ada pria lain yang membantunya membekuk pelaku penabrakan. Kemudian polisi datang dan 'mengambil alih' pelaku. Pelaku yang berusia 40-an ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai mengendarai mobil secara berbahaya dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan sebelum akhirnya dibawa ke kantor polisi di London untuk diinterogasi.

Penangkapan itu juga dilakukan karena tingkat ancaman teror negara saat ini di London sangat parah, menyusul serangkaian serangan tahun ini yang terjadi dan banyak saksi mata yang merasa takut setelah kecelakaan itu terjadi.

Kepada Daily Mail (8/10), Chesire mengatakan, “Pemobil itu masuk ke trotar dan menabrak 11 atau 12 orang. Lalu dia beteriak. Dia melihat saya dan saya begitu kaget. Saya keluar dari mobil dan memeganginya. Kami bertiga memeganginya. Dan seseorang menelpon polisi.”


image source: DailyMail

Tak lama setelah tiga sekawan itu membekuk pelaku, polisi kemudian datang. Penegak hukum kemudian mengambil alih pelaku. Selain membekuk si pria, Chesire juga berbicara kepada tiga orang perempuan yang menjadi penumpang mobil tersebut. Salah seorang penumpang menyatakan mobil itu adalah taksi privat.

Perdana Menteri Inggris Theresa May memberikan apresiasi kepada Chesire dan kawan-kawan yang dengan sigap dan berani membekuk si pelaku sampai sang penegak hukum datang.

"Terima kasih saya ucapkan untuk mereka yang merespons pertama kali terkait kejadian ini. Simpati saya untuk para korban yang terluka," kata May.

Chesire juga menuliskan pada akun twitternya, "Terima kasih semuanya. Saya baik-baik saja. Terima kasih kepada pria yang membantu saya membekuk pelaku dan polisi datang begitu cepat.”

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)