home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan 'Macau Internasional Film Festival'!

Senin, 09 Oktober 2017 14:00 by muthiasp | 1064 hits
D.O EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan 'Macau Internasional Film Festival'!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Tidak hanya handal dalam mengolah vokal, kini D.O juga masuk dalam jajaran aktor Korea yang sangat berpotensi. Aktingnya dalam drama dan film terus menuai pujian, hingga baru-baru ini ditunjuk sebagai duta kehormatan festival film internasional.

Dilansir dari laman Nate (09/10), pada awal Oktober kemarin sebuah sumber orang dalam industri perfilman Korea melaporkan bahwa member EXO tersebut bersama dengan sutradara film ‘Assasination’, Choi Dong Hoon, telah diundang untuk menjadi duta kehormatan dari ‘Macau International Film Festival’.


Image source: CJ E&M

Undangan ini terasa sangat berkesan tak hanya sebagai pencapaian dari D.O dan sutradara Choi Dong Hoon saja, melainkan juga karena belakangan ini Tiongkok masih melarang budaya Korea masuk lantaran konflik militer THAAD, dan terus menegangnya hubungan Korea Selatan dan Utara.


Sutradara Choi Dong Hoon | Image source: OSEN

Baca juga: Agensi Baru D.O EXO Ambil Tindakan Hukum untuk Penyebar Rumor Jahat

Kabarnya, mereka berdua tidak hanya akan menghadiri festivalnya saja tetapi juga upacara pembukaan, dan berpartisipasi dalam acara promosi. ‘Macau International Film Festival’ sendiri akan diselenggarakan pada akhir tahun mendatang, tepatnya 18 Desember 2017.

Tidak seperti ‘Beijing International Film Festival’, ‘Macau International Film Festival’ dikatakan lebih memperhatikan peluang untuk mengundang para aktor atau aktris maupun sutradara asal Korea Selatan sejak awal, meskipun ada pelarangan dari pemerintahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)