home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 7 Plus Selamatkan Nyawa Seorang Wanita Dalam Tragedi Penembakan Las Vegas

Senin, 09 Oktober 2017 17:00 by RanaHanin | 1400 hits
iPhone 7 Plus Selamatkan Nyawa Seorang Wanita Dalam Tragedi Penembakan Las Vegas
image source: twitter.com/cnnjason

DREAMERS.ID - Nyawa seorang wanita terselamatkan oleh iPhone 7 Plus dalam insiden penembakan di Las Vegas Minggu (1/10) pekan lalu. iPhone 7 Plus tersebut melindungi wanita tersebut sehingga ia tak terkena peluru mematikan dari sang pelaku, Stephen Paddock.

Seorang wartawan CNN dalam Twitter-nya memposting sebuah foto yang memperlihatkan kondisi iPhone 7 plus pasca terhantam peluru, dalam captionnya ia menuliskan, Luar biasa! peluru penembak menghantam iPhone seorang wanita. Hanya beberapa inci dari tubuh wanita itu.”

Bagian bawah ponsel pecah, dari lapisan case luar hingga menembus body berbalut logam. Namun, peluru tak sampai ke sisi depan iPhone 7 Plus. Bahkan sisi-sisi samping perangkat masih mulus dan tak ikut pecah.

Baca juga: Ngeri, Kota Indah Ini Berubah Jadi Kota Hantu

Untung saja peluru tersebut tidak menembus smartphone, sehingga sang wanita dapat selamat dalam peristiwa mengerikan itu. Pasca insiden, wanita beruntung yang diselamatkan iPhone 7 Plus tersebut segera melarikan diri dari lokasi kejadian diantar sopir taksi lokal.

Melansir dari Independent, kasus ponsel menyelamatkan nyawa seseorang dari tembakan mematikan bukanlah yang pertama. Sebelumnya, kasus serupa terjadi antara lain pada Bom Manchaster dan perang di Afghanistan.

Seperti diketahui, sebagian orang menyatakan bahwa tragedi penembakan ini merupakan tindakan terorisme. Namun, pihak Kepolisian AS Las Vegas dan FBI masih belum dapat memutuskan apakah kasus ini terkait dengan tindak terorisme atau bukan. Karena Paddock ditemukan telah tewas di kamarnya usai melakukan penembakan. Dia diduga telah bunuh diri setelah melakukan penembakan tersebut.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)