home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi 'Campur Aduk' Netizen Atas Hengkangnya Tiga Member SNSD

Selasa, 10 Oktober 2017 15:00 by muthiasp | 4359 hits
Begini Reaksi 'Campur Aduk' Netizen Atas Hengkangnya Tiga Member SNSD
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak hanya untuk para penggemar setianya saja, kabar hengkangnya tiga member SNSD dari SM Entertainment juga mengejutkan publik. Berbagai reaksi diekspresikan oleh mereka melalui dunia maya, ada yang tidak percaya, sudah menduga, hingga mengapresiasi.

Banyak netizen yang mengungkapkan rasa terkejutnya atas keputusan Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun yang tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Dengan hengkangnya mereka bertiga, kini nasib kelanjutan karir SNSD pun masih dalam tahap diskusi, begitu pula sub-unit TaeTiSeo.


Image source: smtown

Heol.. aku tidak percaya mereka bertiga meninggalkan SM,” tulis salah satu netizen mengutip Allkpop. “Sangat disayangkan.. aku harap ini keputusan yang baik untuk mereka semua,” ujar netizen lain. “Aigoo.. artinya tidak akan ada lagi TaeTiSeo,” tambah netizen lain.

Sebagian lain berkomentar bahwa keputusan Seohyun meninggalkan SM Entertainment adalah yang paling tidak terduga, “Seohyun??? Sangat sangat tidak diduga. Aku pikir Tiffany lho. Aku menduga Tiffany dan Sooyoung tapi Seohyun sangat tidak diduga!”.


Image source: StarDailyNews

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Beberapa netizen juga khawatir dengan keputusan yang diambil ketiga wanita cantik itu, khususnya Sooyoung yang diklaim akan mengalami masa paling sulit tanpa dukungan SM Entertainment, “Sooyoung tidak bisa menjadi karakter utama di drama tanpa SM”. Sedangkan yang lain menduga ia akan segera menikah dengan kekasihnya, Jung Kyung Ho.

Di sisi lain tidak sedikit juga netizen yang mengapresiasi kerja keras para member yang bisa mempertahankan SNSD selama 10 tahun, diantara banyaknya girl group yang memilih bubar di usia muda, “Mereka bertahan paling lama dibanding grup lain. Kau tidak bisa melakukan apapun tentang keputusan ini. Awalnya, semua mengatakan ‘siapa SNSD’ tapi mereka kini menjadi legenda,” ungkap salah satu netizen.

“Aku berharap yang terbaik untuk semuanya! Aku masih ingat School of Rock (program variety SNSD) Aku masih ingat debut mereka di tahun 2007. Terima kasih selalu menyajikan musik yang bagus sejak aku SD sampai kuliah. Aku harapkan yang terbaik untuk masa depan semuanya!”, mengutip Koreaboo.

Bagaimana menurut kalian tentang hengkangnya tiga member SNSD, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)