home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Radio Amerika Putar Lagu BTS, Ini Balasan Manis yang Diberikan Fans

Rabu, 11 Oktober 2017 19:30 by fzhchyn | 1683 hits
Radio Amerika Putar Lagu BTS, Ini Balasan Manis yang Diberikan Fans
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Penggemar dari boy group BTS tengah gencar mempromosikan grup idolanya di benua Amerika. Demi membuat BTS masuk dalam chart di Billboard, para fansnya rajin request atau meminta lagu BTS diputarkan di radio-radio yang tersebar di Negeri Paman Sam.

Seperti yang diketahui, pemutaran lagu di radio Amerika Serikat menjadi salah satu faktor penting dalam penghitungan chart di Billboard, selain penjualan album serta streaming dan download lagu. Karena itu, fans pun menunjukkan rasa terima kasihnya dengan balasan yang manis.


Image source: Twitter

Beberapa hari belakangan, para penyiar dari beberapa stasiun radio di AS mengunggah postingan yang menunjukkan kiriman karangan bunga dari Army (sebutan fans BTS) sebagai bentuk rasa terima kasih karena telah memutarkan lagu BTS.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

“Wow terima kasih untuk bunganya! Fan Army termanis yang pernah ada! dan sama-sama by the way,” kata JJ Ryan, penyiar salah satu radio di Oklahoma. Penyiar radio BBC, Adele Roberts juga menyatakan hal serupa dengan memposting, “Army-nya BTS sederhana dan terhebat. Terima kasih banyak!”


Image source: Twitter

Tak hanya buket bunga, ada juga fans yang mengirim makanan manis alias dessert. Gabby Diaz, penyiar di salah satu radio San Francisco mengatakan dalam unggahannya, “Wow! Dan sekarang cupcake juga! Kalian sangat baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)