home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyaksikan Penampilan Badai Musisi Lokal yang Hibur Ribuan Penonton Synchronize Festival

Senin, 09 Oktober 2017 12:12 by Dits | 1007 hits
Menyaksikan Penampilan Badai Musisi Lokal yang Hibur Ribuan Penonton Synchronize Festival
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ketiga Synchronize Fest 2017 yang juga menjadi hari terakhir gelaran festival musik beragam genre ini akhirnya selesai digelar pada Senin (9/10) dini hari. Festival musik yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran ini digelar selama tiga hari berturut – turut pada 6,7, dan 8 Oktober 2017.

Ragam musik disuguhkan dalam lima panggung yang berbeda yakni Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, Distirct Stage, dan Gigs Stage. Hari terakhir pun dipenuhi dengan line-up musisi yang tak kalah seru dari hari-hari sebelumnya, tak heran penonton nampak sudah antusias datang ke area festival sejak siang hari.

Festival musik dibuka dengan sosok Indra Lesmana Keytar Trio di panggung Lake Stage dan Mondo Gascaro di panggung District Stage. Penampilan lalu dilanjutkan dengan band Sisitipsi yang enerjik, dan aksi Monkey To Millonare berkolaborasi dengan Jimmy ‘The Upstairs’ yang kala itu ambil bagian sebagai penggebuk drum.


Monkey To Millonare feat Jimmy 'The Upstairs'

Danilla tampil di District Stage

Baca juga: Momen-momen yang Mungkin Terlewat dari Kehadiran Jokowi di Synchronize Fest

Setelah lelah berjoget ria, penonton Synchronize Fest dihibur dengan alunan sendu Danilla yang membawakan lagu ‘Terpaut Oleh Waktu’, ‘Buaian’, ‘Berdistraksi’ hingga ‘Ada Di Sana’. Suasana romantis di Dynamic Stage terasa saat Kahitna membuai penonton dengan sederet lagu manis seperti ‘Cinta Sendiri’, ‘Soulmate’, ‘Cerita Cinta’, ‘Mantan Terindah’ dan ‘Cantik'.


Hedi Yunus, Vokalis Kahitna

Clubeighties tampil di Lake Stage

Sementara itu bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan lagu cinta nuansa 80’an bisa melihat aksi Clubeighties di Lake Stage. Band yang digawangi oleh Lembu ini mengajak penonton untuk bernyayi lagu populer mereka yakni ‘Gejolak Kawula Muda’, ‘Malam Nakal’ hingga ‘Dari Hati’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)