home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting ini, Keenan Pearce Segera Susul Raisa ke Pelaminan?

Rabu, 11 Oktober 2017 09:00 by RanaHanin | 1031 hits
Posting ini, Keenan Pearce Segera Susul Raisa ke Pelaminan?
image source: instagram.com/keenanpearce

DREAMERS.ID - Tak lama setelah mantan kekasihnya resmi menikah, nampaknya Keenan Pearce akan segera menyusul, nih. Spekulasi tersebut muncul setelah Keenan Pearce memposting foto sang kekasih, Gianni Fajri yang tengah memandang ke arah bawah di sebuah meja.

Melihat foto tersebut memang tak ada yang istimewa, karena Keenan sudah biasa memamerkan wanita yang kini mengisi hatinya itu dalam laman instagramnya, melainkan captionnya lah yang akan membuatmu bertanya-tanya, apa ya maksudnya?

She said yes,” tulis Keenan Pearce sebagai caption dari foto Gianni tersebut. Melihat tulisan itu, mungkinkah Keenan telah melamar Gianni dan diterima oleh wanita pujaan hatinya itu? Sayangnya, Keenan mematikan kolom komentar dalam Instagram miliknya. Tapi meski begitu, postingan itu sudah mendapatkan 47,401 likes dari para followernya.

Baca juga: Intip Kejutan Spesial untuk Keenan Pearce di Hari Pernikahannya dengan Gianni Fajri

Sebelumnya, Keenan pernah mengucapkan ulang tahun kepada sang kekasih. Dalam postingannya, Keenan mengungkapkan rasa sayangnya pada sang kekasih, "Selamat ulang tahun sayang. Aku selalu mendoakan agar kamu sehat dan bahagia.. Terima kasih untuk cinta kamu yang sederhana, aku akan jaga ini. Jangan pernah berubah Ghyan.. aku sayang banget sama kamu," papar Keenan dalam Instagramnya. 

Setelah putus dari Raisa, Keenan memang menjalin hubungan asmara dengan Gianni Fajri, asmara tersebut pun dijalaninya secara serius. keduanya nampak memiliki ketertarikan yang sama dan terlihat sudah klop. Sementara itu, Raisa sang mantan sudah bahagia menjadi istri Hamish Daud. Keduanya menikah 3 September 2017.

Wah, kita doakan yang terbaik untuk Keenan dan Gianni! ^^

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)