home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayahanda Meninggal, Sule Unggah Video Haru Ini

Rabu, 11 Oktober 2017 15:10 by bellaevania | 2125 hits
Ayahanda Meninggal, Sule Unggah Video Haru Ini
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Komedian Sule dan keluarga tengah berduka. Sang ayah, Dodo Mulyadi meninggal dunia pada hari Rabu (11/10/2017) di kediamannya yang berlokasi di Cimahi, Bandung, tepat pada pukul 07.00 WIB.

Saat sang ayah menghembuskan napas terakhir setelah menderita sakit Hipertensi. Setelah mendapat kabar meninggalnya sang ayah, Sule tengah berada di Jakarta untuk memulai aktivitas bekerja pun segera bergegas kembali ke Bandung untuk melihat ayahnya.

Sejak akhir September lalu, komedian bernama asli Entis Sutisna ini mengunggah beberapa video ayahnya yang terbaring sakit. Sule terlihat setia menemani sang ayah yang kerap Ia sapa Abah itu. Sule pun tak sungkan untuk menyuapi makanan hingga membersihkan tubuh sang ayah. Belakangan, Sule memilih untuk pulang pergi Jakarta-Cimahi untuk bekerja sambil merawat ayahnya.

Baca juga: Inilah 7 Momen Manis dan Mengharukan Para Idola K-Pop Bersama Sang Ayah

Sule mengunggah sebuah video kembali. Sule menulis dalam keterangan video tersebut, “Selamat jalan abah, surga menanti mu”. Dalam video singkat tersebut terlihat momen-momen Sule yang sedang merawat sang ayah dengan begitu sabar.

Foto profil Sule di Instagram juga berganti menjadi foto dirinya dan sang ayah. Sule terlihat berbaring disamping sang ayah, tidur sambil memeluk ayahnya.


Image Source: Instagram/@Ferdinan_Sule

Ucapan bela sungkawa pun membanjiri akun media sosial komedian berusia 40 tahun itu. Salah satunya dari sahabat baik Sule, Andre Taulany. "Semoga amal Ibadah beliau diterima di sisi-NYA dan keluarga yg ditinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan amin. Selamat jalan abah. Al-Fatihah," tulis Andre.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)