home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Tampilan Donat Quidditch Ala Harry Potter

Rabu, 11 Oktober 2017 16:00 by dodo07 | 1793 hits
Begini Tampilan Donat Quidditch Ala Harry Potter
Image source: foodtolove

DREAMERS.ID - Permainan bola terbang atau dikenal dengan permainan quidditch memang jadi hal ikonik dalam buku maupun film ‘Harry Potter’. Jika kamu termasuk yang penasaran bagaimana bentuk dari bola yang digunakan dalam permainan ini, nampaknya berita ini jadi kabar baik untukmu.

Melansir Detik, sebuah toko roti di Virginia, Amerika Serikat ternyata memiliki ide menarik yaitu menghadirkan bola quidditch sebagai salah satu menunya dalam bentuk donat. Yap, donat dengan topping bola quidditch ini seolah jadi jawaban bagi para penggemar Harry Potter yang selama ini penasaran dengan bola yang digunakan dalam permainan di film tersebut.


Image source: popsugar

Meski memiliki bentuk yang unik dari donat kebanyakan, namun menurut sang pemilik, cara membuat donat quidditch ini masih sama seperti pada umumnya. Donat ini terbuat dari paduan creme soda dan butterscotch. Kemudian, diberi glasur putih dan taburan bintang emas di golden snitch pada bagian tengahnya.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Untuk bola quidditch sendiri terbuat dari donat yang dicelup dalam glasur emas. Lalu ditambahkan hiasan sayap dari fondant vanila. Dengan penampilannya yang unik, tentu donat ini langsung mendapat respon yang baik dari para pengguna sosial media.

Sayangnya, selain dijual dengan harga yang cenderung mahal, donat quidditch ini hanya dijual terbatas dan dalam jangka waktu yang relatif sebentar. Selain donat quidditch, toko roti ini juga menjual Butterbeer marshmallows dan cauldron cakes.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)