home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan Nyanyi, Justin Bieber Ingin Coba Dunia Peran?

Rabu, 11 Oktober 2017 18:00 by bellaevania | 825 hits
Bosan Nyanyi, Justin Bieber Ingin Coba Dunia Peran?
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak kenal Justin Bieber? Pria yang kini berusia 23 tahun ini dikenal sebagai penyanyi yang punya segudang fans. Bukan rahasia pula bila lagu-lagu Justin akan merajai tangga musik saat dirilis. Karya musiknya pun selalu ditunggu-tunggu.

Namun sepertinya para fans Justin akan melihat gebrakan baru yang berbeda dari Justin Bieber. Pasalnya, Bieber dikabarkan memiliki keinginan untuk mencicipi dunia akting. Ia pun kedapatan meminta saran mengenai dunia akting lewat dua mentornya yang tak lain adalah komedian Adam Sandler dan David Spade.

Justin mengajak kedua komedian itu makan malam bersama. Ketiganya memiliki percakapan yang menyenangkan soal acting dan industry film. Dikutip dari laman Hollywoodlife, sebuah sumber mengatakan, “Mereka memiliki waktu yang menyenangkan! Justin punya banyak pertanyaan tentang dunia film”. “Dia (Justin Bieber) ingin masuk ke dunia akting dan penyutradaraan,” tambah sumber tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Justin sendiri memiliki beberapa pengalaman kecil di dunia akting. Ia bermain dalam serial pembunuhan ‘CSI: Crime Scene Investigation’ di tahun 2010. Menjadi cameo di ‘Zoolander 2’ pada tahun 2016 dan beberapa penampilan di ‘Saturday Night Live’.

Well, gimana nih menurut kamu mengenai peruntungan Justin Bieber di dunia akting? Lebih cocok jadi penyanyi atau jadi aktor?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)