home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pujian Barbie Hsu 'Shan Cai' untuk Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bikin Heboh Netizen

Kamis, 12 Oktober 2017 11:11 by Dits | 3925 hits
Pujian Barbie Hsu 'Shan Cai' untuk Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bikin Heboh Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Tak hanya netizen yang merasa kalau Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat serasi sebagai pasangan baik dalam sinetron ataupun kehidupan sehari-hari. Pasalnya, hal tersebut juga diungkapkan oleh aktris cantik asal Taiwan, Barbie Hsu.

Pemeran Shan Chai dalam drama ‘Meteor Garden’ tersebut meninggalkan komentar ‘manis’ pada video yang diunggah Verrell melalui Instagram pribadinya. Dalam video tersebut nampak ia dan Natasha tengah beradu akting untuk sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’.

"Kalian berdua terlihat cocok ketika bareng. Semoga aku bisa nonton. Semoga yang terbaik ya!" tulis Barbie yang memuji keserasian Verrell dan Natasha.


image source:instagram.com/bramastavrl

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Brasmasta Tanggapi Gaya Pacarannya yang Kerap Dihujat

Untuk diketahui, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Rebornini merupakan sinetron yang didadaptasi dari drama populer ‘Meteor Garden’ yang sebelumnya pernah diangkat dalam versi Indonesia di tahun 2000an. Kala itu Indra Bruggman dan Leony didapuk sebagai bintang utama.

Sementara itu untuk ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ sosok Verrell Bramasta dan Natasha Wilona lah yang menjadi pemeran utama. Sederet selebriti remaja lainnya seperti Aliando Syarief, Bryan Domani dan Teejay Marquez juga turut terlibat dalam proyek tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)