home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesranya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Premier 'Thor: Ragnarok'

Kamis, 12 Oktober 2017 17:35 by Dits | 2346 hits
Mesranya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Premier 'Thor: Ragnarok'
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Sejak kembali berpacaran, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth seolah tak terpisahkan. Pasangan ini pun kerap memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Hal tersebut kembali ditunjukkan keduanya saat sama – sama menghadiri acara pemutaran perdana film 'Thor: Ragnarok' yang dibintangi Chris Hemsworth.

Mengutip laman E! Online, Kamis (12/10), Miley dan Liam tampak bahagia saat berjalan dan berpose di karpet merah premier film 'Thor: Ragnarok' yang digelar di Teater El Capitan. Aktor 27 tahun itu terlihat tampan dengan setelan jas warna hitam, sementara pelantun ‘Wrecking Ball’ tampak cantik dengan balutan dress motif bunga.


image source: E!Online

Dalam foto-foto yang beredar, pasangan aktor dan penyanyi itu pun terlihat serasi. Pada salah satu foto, Miley nampak bersandar pada tubuh Liam. Sementara di foto lainnya, Liam terlihat melingkarkan tangannya di pinggang Miley.


image source: usweekly

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tak hanya Liam, saudara laki-laki Chris dan Liam, Luke Hemsworth dan sang istri Samantha Hemsworth juga hadir dalam acara tersebut. Begitu pula istri Chris, Elsa Pataky dan ketiga orang tua saudara laki-laki tersebut juga turut memberi dukungan untuk film 'Thor: Ragnarok'.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth  kembali berpacaran pada awal tahun 2016 lalu. Pasangan tersebut jarang diterpa isu miring, yang ada justru kabar bahagia. Miley sendiri semakin sayang dengan sang kekasih.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)