home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UP10TION Berubah Jadi Lebih Manly Namun 'Gila' di MV Comeback 'Going Crazy'

Jumat, 13 Oktober 2017 14:00 by muthiasp | 1583 hits
UP10TION Berubah Jadi Lebih Manly Namun 'Gila' di MV Comeback 'Going Crazy'
TOP Media

DREAMERS.ID - Selang tiga bulan sejak comeback musim panas dengan single ‘Runner’, UP10TION kembali meluncurkan karya baru pada musim gugur ini. Adik dari boy group Teen Top tersebut baru saja merilis mini album terbaru bertajuk ‘Going Crazy’.

Pada Kamis (12/10) sore waktu Korea, grup asuhan TOP Media ini merilis mini album serta video musik untuk lagu andalan berjudul sama ‘Going Crazy’. Dalam comebacknya kali ini, UP10TION mengusung konsep yang lebih sleek dengan outfit dan imej yang lebih rapi nan manly.

Begitu pula dengan video musiknya yang dibuat lebih simple tanpa banyak properti dan didominasi oleh warna monochrome atau hitam putih. Lagu ‘Going Crazy’ sendiri masih berirama upbeat dengan musik khas UP10TION yang kental dengan aliran hip hop serta ditambahkan unsur EDM.

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Liriknya sendiri menceritakan tentang seorang pria yang menjadi gila karena sikap wanita idamannya. Dikisahkan wanita tersebut tidak menyukai mereka tetapi masih suka cari perhatian dan membuat pria itu terus berharap hingga menjadi gila.

Selain mini album, mereka juga meluncurkan album foto yang berlatarbelakang pemandangan Sydney, Australia. Sayangnya untuk comeback kali ini, UP10TION harus merelakan absennya Wooshin yang hiatus lantaran mengalami gangguan kesehatan mental akibat stress dari kontroversi yang dialaminya bersama dengan Jeon So Mi eks IOI, sejak 6 Juni 2017. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)