home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawakan Lagu Big Bang, Konser Solo Taeyang di Jakarta Makin Pecah!

Sabtu, 14 Oktober 2017 18:00 by fzhchyn | 1700 hits
Bawakan Lagu Big Bang, Konser Solo Taeyang di Jakarta Makin Pecah!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Menggelar konser solo kedua di Indonesia, Taeyang disambut hangat oleh para penggemarnya di tanah air. Dalam konser bertajuk White Night in Jakarta yang digelar Jumat (13/10) malam di B3 JIEXPO Kemayoran, Taeyang sukses menghibur fans selama lebih kurang dua jam.

Total membawakan 23 lagu, Taeyang mampu menghipnotis penonton yang memenuhi venue konser dengan vokal merdunya. Pemilik nama asli Dong Youngbae ini memulai konser dengan lagu upbeat yang menghentak, seperti ‘Ringa Linga’, ‘Body’, dan ‘Superstar’.

Tak hanya sedikit bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu lamanya dan antusias dengan menampilkan lagu-lagu dalam album terbarunya, fans juga sangat bersamangat saat Taeyang menyanyikan lagu-lagu Big Bang yang tampil memukau dengan iringan live band yang super keren.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Taeyang membawakan lagu Big Bang ‘Last Dance’ dengan memainkan keyboard. Meski sempat terjadi kesalahan hingga mengulang dari awal, namun penonton tetap larut dalam lagu mellow tersebut yang sukses membuat VIP semakin kangen Big Bang.

Suasana konser semakin pecah saat Taeyang membawakan lagu kolaborasi dengan G-Dragon ‘Good Boy’ dan lagu Big Bang lainnya seperti ‘Bang Bang Bang’ dan ‘Fantastic Baby’ dengan iringan dancer dan live band. Penonton tak bisa menahan untuk tidak ikut melompat mengikuti hentakan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)