home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Buka Suara Soal Rumor Pacaran Produser Teddy dan Jennie BLACKPINK

Sabtu, 14 Oktober 2017 19:00 by fzhchyn | 8793 hits
YG Entertainment Buka Suara Soal Rumor Pacaran Produser Teddy dan Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netizen dan fans musik K-Pop sempat dihebohkan dengan kabar hubungan asmara antara produser YG Entertainmet, Teddy dengan member girl group Black Pink, Jennie. Pada 14 Oktober, outlet berita Media Pen menyebutkan bahwa keduanya tengah berpacaran.

Dalam laporannya, media tersebut mengungkapkan sedikit rincian tentang hubungan antara Teddy dan Jennie, yang dikatakan mampu mengatasi perbedaan usia yang sangat jauh yakni 17 tahun dan membangun kedekatan.

Setelah rumor tersebut menyebar di berbagai komunitas online, YG Entertainment pun akhirnya buka suara dan membantah kabar tersebut. “Ini adalah pertama kalinya kami mendengar rumor antara Jennie dan Teddy,” ujar perwakilan mengutip Soompi.

Baca juga: Bersinar Selama 2021, 5 Penulis Lagu dan Produser K-Pop Ini Dinantikan Karyanya Tahun 2022

Teddy sendiri memang diketahui sebagai salah satu produser andalan di agensi yang juga menaungi Big Bang, WINNER, dan iKON tersebut. Ia bahkan menjadi sosok penting dan otak di balik lagu-lagu hits Black Pink seperti ‘Playing with Fire’, ‘Whistle’, ‘Boombayah’, dan ‘As If It’s Your Last’.

Lebih lanjut, YG Entertainment juga dengan tegas akan melakukan tindakan hukum pada netizen atau mereka yang masih menyebarkan rumor ini. “(Rumor) itu tidak benar. Kami akan meresponnya dengan tindakan hukum yang kuat terhadap rumor tersebut,” tegas agensi untuk menghentikan spekulasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)