home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak, Heechul dan Siwon Beberkan Kisah Asmara Mengejutkan Member Super Junior

Minggu, 15 Oktober 2017 12:00 by muthiasp | 3881 hits
Kompak, Heechul dan Siwon Beberkan Kisah Asmara Mengejutkan Member Super Junior
Image source: @kimheenim

DREAMERS.ID - Kisah asmara para selebriti memang menarik untuk terus dikulik, terutama idola K-Pop yang terkenal sulit untuk memiliki kekasih. Namun tampaknya tidak bagi personil grup Super Junior yang ternyata punya kisah asmara mengejutkan.

Episode terbaru program talk-show tvN ‘Life Bar’ yang tayang Jumat (13/10) kemarin, menghadirkan Siwon dan Gong Myung sebagai bintang tamunya. Ini jadi kali pertama Siwon tampil di acara variety sejak menyelesaikan wajib militer, dan langsung berhadapan dengan rekan segrupnya, Heechul yang menjadi pembawa acara.

Hal itu lantas dimanfaatkan oleh MC lain untuk menggali informasi lebih tentang member Super Junior. Saat ditanyakan oleh MC Shin Dong Yup, Siwon mengatakan bahwa member akan saling memberitahukan jika punya wanita incaran atau sedang berpacaran, terutama jika sang kekasih juga seorang selebriti.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Meski sudah saling terbuka, Heechul mengungkap bahwa diantara member Super Junior pernah ada yang dipacari oleh satu wanita yang sama, “Itu ketika kami baru debut, sudah lama sekali. Ada ketidaksengajaan, tapi yang paling mengejutkan adalah ceweknya tetap mengencani mereka walau tahu mereka berdua member Suju”.

Namun Heechul tidak tahu pasti apakah salah satu diantara mereka putus lebih dahulu baru pacaran dengan yang lain, tetapi Siwon justru mengatakan wanita tersebut mengencani dua member Super Junior dalam waktu yang sama.

Saat ditanya apakah wanita itu debut menjadi selebriti, Heechul membocorkan sosok wanita itu sedang tidak aktif berkarir belakangan ini. Siapakah dia?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)