home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Dikonfirmasi Debut Drama Musikal Bareng 2 Idola K-Pop Ini, Apa Perannya?

Selasa, 17 Oktober 2017 06:00 by dodo07 | 2536 hits
Suho EXO Dikonfirmasi Debut Drama Musikal Bareng 2 Idola K-Pop Ini, Apa Perannya?
image source: twitter

DREAMERS.ID - Satu lagi member EXO yang akan memiliki proyek dalam dunia seni peran. Setelah Lay, Kai hingga D.O, kini sang leader yang siap menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah drama musikal.

Seorang sumber dari dunia idustri hiburan pada Senin (16/10) mengabarkan jika Suho EXO telah dikonfirmasi untuk mengambil peran dalam sebuah drama musikal berjudul ‘The Last Kiss’. Meski diketahui pernah menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah film layar lebar hingga web drama, namun ini akan menjadi kali pertama bagi Suho untuk menjajal dunia seni peran dalam drama musikal.

Selain Suho, dua idola lainnya yaitu Luna f(x), Leo VIXX dan aktor musikal Kai juga telah dikonfimasi akan ikut dalam drama musikal ini. Nantinya, Suho, Leo, dan aktor musikal Kai akan memainkan peran sebagai Putra Mahkota Rudolf, sementara Luna akan berperan sebagai kekasih Rudolf, Mary Vetsera.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

‘The Last Kiss’ sendiri merupakan drama musikal yang juga berjudul ‘Rudolf’ di negara lain dan terkenal dengan musiknya oleh Frank Wildhorn. Rencananya drama musikal ini akan mulai tayang pada 14 Desember 2017 sampai 11 Maret 2018 di LG Art Center di Gangnam, Seoul.

Sementara itu, Suho baru saja merampungkan jadwal promosi album repackaged dari ‘The War’ bertajuk ‘THE WAR: The Power of Music’ bersama EXO. Mengusung konsep yang unik dan berbeda dari sebelumnya para member diperlihatkan kembali mendapatkan kekuatannya masing-masing yang dimiliki sejak debut lewat lagu andalannya ‘Power’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)