home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perluas Karir Akting, Sooyoung Gabung ke Agensi Aktor Korea-Hollywood Ini?

Selasa, 17 Oktober 2017 10:32 by muthiasp | 1294 hits
Perluas Karir Akting, Sooyoung Gabung ke Agensi Aktor Korea-Hollywood Ini?
Image source: News O

DREAMERS.ID - Setelah diumumkan resmi hengkang dari SM Entertainment pada Senin (09/10) kemarin, banyak yang penasaran dengan langkah selanjutnya dari Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun. Kabarnya, salah satu dari mereka sudah menemukan agensi baru.

Dilansir dari laman Naver, salah satu outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa Sooyoung sedang dalam proses diskusi dengan agensi Echo Global Group. Agensi itu menaungi aktor dan aktris Korea yang kini aktif berkarir di tanah Amerika, seperti Daniel Henney dan Claudia Kim.

Fyi, Danniel Henney dikenal dalam perannya di serial televisi ‘Criminal Minds’ dan film 'Big Hero', sementara Claudia Kim main dalam film Hollywood populer seperti ‘Avengers: Age of Ultron’ (2015), ‘The Dark Tower’ (2017), hingga kabarnya juga mengantongi peran di film seri ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ (2018).

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Agensi Echo Global Group sendiri membenarkan sedang dalam tahap negosiasi namun belum ada yang diputuskan, “Benar kami sudah bicara dengan Sooyoung, tapi belum ada kontrak tertulis. Ini situasi yang sensitif, kami sangat berhati-hati dalam melihat kemungkinan yang ada”.

Jika benar Sooyoung bergabung, maka akan banyak yang menantikan kemajuan dari karir beraktingnya. Apakah ia bisa juga debut menjadi aktris Hollywood seperti rekan seagensinya yang baru. Saat ini, kekasih dari Jung Kyung Ho tersebut sedang membintangi drama ‘Man Who Sets the Table’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)