home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Choo Sung Hoon dan Lee Dong Wook Dikonfirmasi Ramaikan Episode Spesial 'Superman Returns'

Selasa, 17 Oktober 2017 16:09 by dodo07 | 2308 hits
Keluarga Choo Sung Hoon dan Lee Dong Wook Dikonfirmasi Ramaikan Episode Spesial 'Superman Returns'
image source: soompi

DREAMERS.ID - Tidak terasa salah satu variety show unggulan KBS, ‘Superman Returns’ akan segera merayakan perayaan ulang tahun yang ke empat tahun. Tentunya, tim produksi telah menyiapkan kejutan untuk menyambut hari spesial tersebut.

Menurut sumber dari pihak produksi, kabarnya acara ini akan menghadirkan kembali keluarga seleb yang sebelumnya sempat muncul dalam variety show bertema keluarga ini. Dan, keluarga yang telah dikonfirmasi kehadirannya dalam episode perayaan keempat tahun ini adalah keluarga Choo Sung Hoon bersama sang putri Chu Sarang.

Seperti diketahui, Choo Sung Soon sempat menjadi pengisi acara tetap di‘Superman Returns’ selama beberapa minggu. Nantinya, keluarga atlet ini akan bergabung bersama keluarga dari Lee Hwi Jae, Ki Tae Young, Sam Hammington, Go Ji Yong.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Sumber tersebut juga mengungkapkan jika mereka telah melakukan perjalanan ke Seoul Lan bersama pada tanggal 14 Oktober lalu untuk melakukan proses pengambilan gambar. Selain Chu Sung Hoon, aktor tampan Lee Dong Wook juga telah dikonfirmasi kembali datang ke acara ini.

Bedanya, Lee Dong Wook hanya akan menghabiskan waktu dengan keluarga Lee Dong Gook. Sebelumnya, aktor ‘Goblin’ ini memang juga pernah bertemu dengan keluarga tersebut pada 2016 lalu. Walau begitu, telah banyak penonton yang tak sabar menantikan momen reuni dari Lee Dong Wook berserta anak-anaknya.

Sementara itu, meski Choo Sung Soon dan Lee Dong Woon telah melakukan syuting, namun belum dapat dipastikan kapan episode special ini akan ditayangkan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)